Search

Terpopuler - Diresmikan Jokowi, Ini Kata Warga Soal Trans Jawa

INILAHCOM, Jakarta - Tol Trans Jawa yang baru diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu sudah mulai dinikmati oleh masyarakat luas.

Dibukanya tol Trans Jawa ini mendapatkan respon positif dari warga Jakarta khususnya yang biasa berlibur atau pulang kampung ke wilayah Jawa Tengah atau Jawa Timur. Seperti yang disampaikan Cyrilla Erma dan Magdalena Butar Butar, warga Ciledug Tangerang berlibur dari Tangerang ke Jogja memanfaatkan jalan tol Trans Jawa.

Dalam video yang beredar di media sosial, kedua ibu mengaku ikut merasakan manfaat dari Tol Trans Jawa tersebut.

"Bagus, kemarin itu sangat membantu sekali, melewati beberapa propinsi dari Tangerang, Jakarta, Jawa Barat dan keluar di Jawa Tengah. Konsumsi bahan bakar juga lebih irit," jelas ibu Erma.

Ibu Erma juga memberi saran kepada masyarakat yang akan menggunakan jalan tol Trans Jawa, salah satunya untuk tetap menjaga staminanya. "Karena menyetir di jalan lurus dengan kecepatan tinggi, kalau lelah harus minggir (istirahat)," katanya.

Pada tanggal 20 Desember lalu, Presiden Joko Widodo meresmikan empat ruas tol Trans Jawa, tepatnya di Km 671, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. "Dari pembukaan jalan tol di Jawa Timur, artinya Jakarta-Surabaya sudah tersambung dan bisa dilalui kendaraan hari ini," kata Presiden Jokowi.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Diresmikan Jokowi, Ini Kata Warga Soal Trans Jawa : http://bit.ly/2EWgxlu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Diresmikan Jokowi, Ini Kata Warga Soal Trans Jawa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.