Search

Terpopuler - Ifan Seventeen Temukan Bass Milik Bani

INILAHCOM, Jakarta - Riefian Fajarsyah (Ifan), vokalis Seventeen menemukan bass milik Bani yang tersapu tsunami saat tampil mengisi acara di wilayah Tanjung Lesung, Banten.

Bass tersebut ditampilkan oleh Ifan pada akun instagramnya @ifanseventeen melalui instagram story.

"Sob @baniseventeeen kesayanganmu ki tak jagain dl ya," tulis Ifan pada foto yang dia tampilkan di sosial media tersebut, Senin, (24/12/2018).

Kondisi bass milik Bani sudah tidak sempurna. Bass berwarna coklat tersebut masih terlihat utuh namun senar yang tersisa hanya tinggal dua.

Bani memiliki nama lengkap M. Awal Purbani. Gelombang laut yang tinggi dan menyapu tempat Seventeen manggung di kawasan Tanjung Lesung, Banten, terjadi pada Sabtu, (22/12/2018), malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, band Seventeen yang beranggotakan Ifan (Vokalis), Herman (Gitaris), Bani (Bassis) dan Andi (Drummer) ini memang sedang berada di Tanjung Lesung, Banten. Mereka sedang mengisi acara yang diselengarakan oleh PLN. Tepatnya di kawasan Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, pada 21-23 Desember 2018.

Pada Sabtu, (22/12/2018), gelombang tinggi tiba - tiba menyapu panggung yang sedang menampilkan aktraksi Seventeen. Baru tampil sebanyak dua lagu, panggung tersebut langsung hancur karena diterpa gelombang besar.(tka)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ifan Seventeen Temukan Bass Milik Bani : http://bit.ly/2V13xQi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ifan Seventeen Temukan Bass Milik Bani"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.