Search

Terpopuler - Jokowi Santai Bersarung Makan Angkringan

INILAHCOM, Bogor - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana tidak memiliki agenda khusus di malam pergantian tahun 2018, Senin (31/12/2018).

Jokowi dan Ibu Negara ditemani putra bungsunya Kaesang Pangarep memilih tetap berada di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat saat malam tahun baru.

Meski tidak ada perayaan khusus menyambut pergantian tahun ini, Kepala Negara menganggap 2019 sebagai tahun yang penuh optimisme.

"Ya seperti hari-hari biasa. Seperti hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu. Nggak ada (perayaan khusus). Hal yang paling penting 2019 optimis, optimis, optimis," ujar Jokowi melalui rilis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Selasa (1/1/2018) dini hari.

Pada kesempatan ini, Jokowi mengundang beberapa pedagang angkringan ke Istana Bogor.

Sate ayam, sate kambing, dan sate sapi menjadi hidangan yang disajikan pada malam itu. Selain itu tampak disuguhkan pula bakmi dengkul dan wedang ronde.

Ia bersama anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) serta pegawai Istana Kepresidenan Bogor santap malam bersama menyantap hidangan yang disajikan tersebut.

Sekira pukul 22.10 WIB, Presiden yang tampil santai memakai sarung dan kaos putih dibalut jaket hitam, keluar menuju halaman Wisma Bayurini. Ia kemudian ikut bergabung bersama para Paspampres, polisi, dan pegawai Istana Bogor yang sedang mengantre untuk mengambil makanan.

"Silakan, silakan. Ambil yang banyak," ujar Presiden RI ke-7 ini kepada salah seorang Paspampres yang mengantre di depannya.

Selesai santap malam dan berinteraksi dengan pedagang dan para Paspampres, Presiden kembali ke dalam Wisma Bayurini, Istana Bogor.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jokowi Santai Bersarung Makan Angkringan : http://bit.ly/2CGueCS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jokowi Santai Bersarung Makan Angkringan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.