Search

Terpopuler - Vardy Akui Tak Sejalan dengan Gaya Permainan Puel

INILAHCOM, Leicester - Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, mengakui bahwa gaya permainan yang diterapkan pelatih, Claude Puel, tidak cocok dengannya, tetapi ia akan tetap berusaha menyesuaikannya.

Vardy yang merupakan unjung tombak The Foxes musim lalu, dengan mencetak 20 gol di Liga Premier Inggris mulai dikesampingkan setelah Puel mengambil alih kursi kepelatihan dari Craig Shakespeare.

Tercatat musim 2018-19 ia hanya dimainkan pada 15 pertandingan di semua kompetisi yang dimainkan Leicester, dan baru mencetak lima gol serta menyumbang satu assists.

Mantan penyerang timnas Inggris itu lebih terbiasa dengan sepak bola menyerang seperti yang diterapkan mantan pelatih mereka, Claudio Ranieri, ketika membawa tim menjuarai Liga Premier Inggris musim 2016-17 dan Vardy berhasil mencetak 24 gol.

Ketika ditanya apakah filososofi sepak bola Puel cocok dengannya, pemain berusia 31 tahun mengatakan bahwa gaya sepak bola Puel tidak sesusai dengannya gaya permainannya.

"Tidak, tapi itu tergantung pada saya untuk beradaptasi dengannya. Dan jelas satu-satunya cara saya adalah akan melakukannya terus menerus dan bekerja keras di saat latihan," kata Vardy dikutip dari SkySports.

"Ini memang sedikit membuat frustrasi tetapi kami beralih ke gaya bermain yang berbeda. Saya pikir kami harus terus bekerja keras dan akhirnya kami akan maju sedikit lebih cepat," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Vardy Akui Tak Sejalan dengan Gaya Permainan Puel : http://bit.ly/2S9y0d8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Vardy Akui Tak Sejalan dengan Gaya Permainan Puel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.