Search

Terpopuler - Waktu yang Buruk untuk Hadapi MU

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Huddersfield Town, David Wagner menilai, saat ini merupakan waktu yang buruk untuk menghadapi Manchester United. Pasalnya, saat ini Setan Merah sedang bersemangat.

Huddersfield akan menghadapi MU dalam laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018) di Old Trafford. Saat ini Manchester Merah sedang bergairah setelah meraih kemenangan telak 5-1 atas Cardiff City di laga perdana Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara MU hingga akhir musim. Pria asal Norwegia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat tengah pekan kemarin seiring rangkaian hasil buruk yang diraih MU.

Untuk pertama kalinya, Solskjaer akan kembali ke Old Trafford, tapi bedanya kali ini sebagai pelatih. Pria 45 tahun pernah merumput bersama MU rentang waktu 1996 hingga 2007.

Wagner mengatakan, saat ini bukan waktu yang tepat untuk menghadapi MU. Pertama, karena mereka baru saja memecat Mourinho dan mendapat pelatih baru yang bisa langsung memberikan hasil positif.

"Saya terkejut dan bisa merasakan apa yang dirasakan Jose. Ini bukan hal yang ingin dilihat dan didengar seorang pelatih," kata Wagner, dikutip dari Sky Sports.

"Secara umum, saya tak suka ketika pelatih dipecat, tapi terutama jika kami bermain melawan tim setelah pelatihnya dipecat seperti yang kami rasakan saat lawan Southampton. Ini tak membuat tugas kami menjadi mudah," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Waktu yang Buruk untuk Hadapi MU : http://bit.ly/2SfU4CN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Waktu yang Buruk untuk Hadapi MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.