Search

Terpopuler - Tantangan Solskjaer untuk Lukaku dan Sanchez

INILAHCOM, Manchester - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan. Kedua pemain dalam waktu dekat bisa kembali bermain.

Sanchez dan Lukaku tampil buruk bersama MU sejauh ini. Lukaku hanya mencetak enam gol di semua kompetisi, sementara Sanchez baru mengemas empat gol sejak bergabung dengan MU di Januari lalu.

Paul Pogba penampilannya juga menurun di bawah asuhan Jose Mourinho. Tapi, pemain asal Prancis kembali ke performa terbaiknya di bawah asuhan Solskjaer.

Meski demikian, Solskjaer mengatakan, kembalinya penampilan apik Pogba karena dirinya sendiri. Dia meminta Lukaku dan Sanchez mengikut jejak Pogba.

"Saya tak bisa melakukan apa-apa terkait penampilan pemain di lapangan. Paul melakukannya sendiri. Para pemain sejauh ini tampil baik. Saya di sini untuk membantu, mengarahkan mereka, kemudian selanjutnya terserah mereka di lapangan," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tak setuju kebangkitan Pogba karena saya. Saya harap Romelu dan Alexis bisa seperti Pogba. Semua tergantung mereka ketika mendapatkan kesempatan. Sebagai pesepakbola, Anda harus melakukannya sendiri," katanya.

"Saya hanya memberikan mereka arahan. Anda tak bisa meminta semua pemain melakukan apa yang harus dilakukan. Semua tergantung pada mereka untuk menggunakan imajinasi, kreativitas, dan menikmati main di klub ini," tandasnya.

Setelah meraih dua kemenangan atas Cardiff City dan Huddersfield, Solskjaer akan memimpin MU menghadapi Bournemouth, Minggu (30/12/2018) di Old Trafford.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tantangan Solskjaer untuk Lukaku dan Sanchez : http://bit.ly/2Q7ZG08

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tantangan Solskjaer untuk Lukaku dan Sanchez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.