Search

Terpopuler - Dua Konsep Jimny Hadir di Tokyo Auto Salon 2019

INILAHCOM, Tokyo - Suzuki Motor Corporation kabarnya siap menurunkan dua mobil konsepnya, yakni Jimny Sierra Pickup Style dan Jimny Survive, di ajang Tokyo Auto Salon 2019 yang akan digelar pada 11-13 Januari mendatang.

The Drive melansir, Jimny Sierra Pickup Style dengan panel kayu pada bagian samping bodi dipamerkan guna menunjukkan ketangguhan Jimny sebagai kendaraan off-road kendati berukuran mungil.

Pada bagian depan yang biasa dihias grille lima baris, kini terlihat lebih retro dengan desain terbuka dilengkapi tulisan 'Suzuki'. Model ini juga menyediakan fender lebih luas, ban off-road, dan ground clereance yang lebih tinggi.

Untuk meningkatkan visibilitas malam hari, Jimny Sierra Pickup Style mengusung empat lampu sorot LED yang disematkan di atap.

Adapun model konsep Jimny Survive menggunakan basis Jimny standar dengan perubahan pada tinggi kendaraan dan ban yang agak menonjol. Menurut Suzuki, Survive dirancang untuk penggemar off-road kelas hardcore.

Bagian depan Jimny Survive menggunakan bumper baja dengan winch dan kait derek terintegrasi. Ada juga pelindung lampu depan, serta fender depan dan belakang yang dilengkapi baja plat sebagai perlindungan tambahan sekaligus daya tarik visual.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Dua Konsep Jimny Hadir di Tokyo Auto Salon 2019 : http://bit.ly/2Vi7NLr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Dua Konsep Jimny Hadir di Tokyo Auto Salon 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.