Search

Makin Nyeleneh! Tren TikTok Ini Tunjukkan Payudara ke Anak yang Menyusui - Detikcom

Jakarta -

Aplikasi berbasis video TikTok terkenal dengan tren yang datang silih berganti. Belakangan ini TikTok dipenuhi dengan tren aneh yang nyeleneh seperti menunjukkan payudara ke anak yang masih menyusui.


Setelah sebelumnya tren TikTok memasukkan es batu ke vagina hingga meletakkan penis ke dalam kaleng keripik viral di sosial media. Kini muncul tren aneh yang serupa.

Minggu ini muncul tren baru TikTok di mana banyak ibu yang menunjukkan payudara ke anak-anak mereka yang masih menyusui. Usai menunjukkan payudara, mereka akan merekam reaksi anak-anak yang tampak kelaparan.

-- Foto: Istimewa

Lewat tagar #dropemout, ibu-ibu di TikTok kompak merekam video ketika mereka menunjukkan payudaranya kepada anak-anak mereka yang masih menyusui. Tujuannya untuk melihat reaksi anak-anak itu yang langsung semangat dengan ekspresi kelaparan mereka.

Diiringi lagu 'Drop 'Em Out' dari wheeler Walker Jr, tren video TikTok ini dipenuhi dengan anak-anak terutama bayi yang tertawa senang ketika ibu mereka menunjukkan payudaranya.

"Anak saya menunjukkan reaksi yang sama dengan suami saya ketika mereka melihat payudara saya," tulis pengguna TikTok @housemomma.

"Lucu sekali dia menjilat bibirnya ketika melihat payudara saya," tutur pengguna TikTok @nataliejpmitchell.

-- Foto: Istimewa

Sama seperti tren aneh sebelumnya, tren menunjukkan payudara ini juga menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang menyebut bahwa tren ini cukup lucu karena menampilkan wajah menggemaskan anak-anak, ada juga yang mengkritik tren ini.

"Kini sedang ngetren menunjukkan payudara di depan anak kita yang masih menyusui. Benar-benar tren yang aneh, sekarang TikTok penuh dengan tren yang tak masuk akal," kritik seorang netizen.

"Kemarin trennya tentang penis di dalam kaleng keripik, sekarang menunjukkan payudara ke anak-anak. Kira-kira apa selanjutnya?" kritik netizen lain.

Tapi banyak juga netizen yang memuji keimutan para bayi yang punyak reaksi menggemaskan ini.

Young mother breastfeeding her baby boy in the bedroom. Belgrade, SerbiaYoung mother breastfeeding her baby boy in the bedroom. Belgrade, Serbia Foto: Getty Images/iStockphoto/NoSystem images

"Ada tren terbaru di TikTok, di mana para ibu menunjukkan payudara mereka anak-anak yang menyusui. Menurutku ini merupakan tren yang paling menggemaskan di TikTok," puji seorang netizen.

"Setiap kali melihat reaksi imut bayi-bayi ini membuat hatiku meleleh," puji netizen lainnya.

Baca Juga: Muncul Lagi Tren TikTok Tunjukkan Payudara ke Bayi yang Masih Menyusui

Simak Video "Resep Berbuka Puasa: Tumis Cumi Petai "
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
May 09, 2020 at 05:30PM
https://ift.tt/3fxTMmR

Makin Nyeleneh! Tren TikTok Ini Tunjukkan Payudara ke Anak yang Menyusui - Detikcom
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makin Nyeleneh! Tren TikTok Ini Tunjukkan Payudara ke Anak yang Menyusui - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.