Search

Pengusaha: New Normal Ubah Tren Bisnis dan Sosial - Okezone

JAKARTA - Masyarakat diprediksi akan berhadapan langsung dengan virus corona karena belum ditemukannya vaksi atau obat untuk mengatasi pandemi ini. Karena itu, masyarakat pun akan mulai hidup normal namun dengan kebiasaan yang berubah alias new normal.

Para pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia pun menyiapkan langkah untuk memulai new normal. Apalagi istilah ini muncul saat perekonomian akan kembali dimulai meski virus corona belum selesai.

Menurut Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani, new normal akan mengubah tren bisnis hingga sosial di kalangan masyarakat. Fenomena new normal ini terjadi akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

"Dengan adanya new normal ini, nanti masyarakat akan terbiasa memakai masker, mencuci tangan, serta perusahaan akan siap menyediakan hand sanitiser," ungkapnya

Namun, kata Haryadi, jika pemerintah kembali menggunakan istilah back to normal maka persepsi masyarakat akan kembali ke sebelum pandemi.

"Masyarakat tidak menggunakan masker saat keluar rumah, tidak rajin mencuci tangan, ataupun mengabaikan protokol kesehatan," tandasnya.

Baca Selengkapnya: Apa Kata Pengusaha soal New Normal?

(fbn)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
May 22, 2020 at 05:12AM
https://ift.tt/2Xlxg8y

Pengusaha: New Normal Ubah Tren Bisnis dan Sosial - Okezone
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengusaha: New Normal Ubah Tren Bisnis dan Sosial - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.