Search

Terpopuler - HRS Harap Prabowo Pilih UAS Atau Salim Segaf

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab (HRS) berharap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tetap memilih Calon Wakil Presiden (Cawapres) hasil ijtima' ulama.

Dia menyebut sudah merestui Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Habib Salim Segaf Aljufri sebagai Cawapres Prabowo. Hal itu disampaikannya dalam akun twitter pribadinya @RizieqSyihabFPI.

"Saat ini, saya hanya merestui dan dalam posisi mendukung penuh: Prabowo - UAS atau Prabowo - Habib Salim, *HRS*," tulisnya.

Kemudian dia juga mengunggah sebuah poster bertuliskan koalisi Gerindra, PKS dan PAN selama ini adalah koalisi setia.

"Gerindra, PKS dan PAN selama ini jadi koalisi setia. PKS selama ini selalu mengalah untuk jaga persatuan dengan Gerindra & PAN. Kini, PKS sudah menyatakan komit untuk kawal amanat ijtima' ulama menerima Habib Salom & UAS. Semoga Gerindra & PAN juga komit untuk tetap kawal amanat ijtima ulama menerima Habib Salim & UAS. Karenanya, Gerindra & PAN jangan pernah ragu berpasangan dengan Habib Salim atau UAS sebagai Capres & Cawapres. Insya Allah menang," tulisnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto berencana akan mengumumkan Cawapresnya pada hari ini Kamis (9/8) dan akan mendaftarkan diri ke KPU pada Jumat 10 Agustus 2018. Namun situasi politik terkini, koalisi Gerindra-Demokrat terancam retak pasca penyataan keras yang disampaikan politikus Demokrat Andi Arief. Dia menuding Prabowo memilih Cawapres karena uang. Dengan adanya manuver baru tersebut, bisa saja Cawapres yang sudah dipilih Prabowo berubah. Peluang UAS atau Salim Segaf pun masih terbuka lebar. [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - HRS Harap Prabowo Pilih UAS Atau Salim Segaf : https://ift.tt/2noJkV6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - HRS Harap Prabowo Pilih UAS Atau Salim Segaf"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.