Search

Terpopuler - Wenger Optimistis Bawa Arsenal ke Final Piala Liga

INILAHCOM, London - Arsene Wenger memiliki keyakinan Arsenal mampu mengalahkan Chelsea demi melangkah ke final Piala Liga Inggris. Dia juga yakin pertandingan akan berjalan lebih terbuka dibanding pertemuan sebelumnya.

Leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris antara Arsenal melawan Chelsea akan bergulir pada Kamis (25/1/2018) dini hari WIB. Arsenal akan menjadi tuan rumah di leg kedua.

Pada leg pertama yang digelar di Stamford Bridge, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Dengan demikian, pertandingan di Stadion Emirates akan menjadi penentuan untuk mendapatkan tiket ke final.

Wenger percaya di leg kedua, baik Arsenal maupun Chelsea akan bermain lebih serius dibandingkan pertemuan sebelumnya. Tetapi dia juga optimistis bisa membawa Arsenal menang.

"Ini adalah pertandingan penting dan kami ingin maju ke final. Kami memiliki kesemparan itu di kandang melawan Chelsea," ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

Di babak final nanti pemenang laga ini akan bertemu dengan Manchester City. Skuad asuhan Pep Guardiola mampu memenangkan laga semifinal melawan Bristol City.

"Leg pertama sangat tertutup. Saya yakin leg kedua permainan akan jauh lebih terbuka," sambung Wenger.

"Tentu kedua tim akan berusaha sejak awal untuk memastikan kemenangan. Laga ini akan menjadi lebih spektakuler dibandingkan sebelumnya," pelatih asal Prancis memungkasi.

Chelsea dan Arsenal sudah dua kali bertemu di bulan ini. Selain leg pertama Piala Liga, Arsenal sempat menahan imbang Chelsea 2-2 di Liga Premier Inggris beberapa pekan lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Wenger Optimistis Bawa Arsenal ke Final Piala Liga : http://ift.tt/2DFq53j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Wenger Optimistis Bawa Arsenal ke Final Piala Liga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.