Search

Terpopuler - Debut Ahsan/Hendra di India Terbuka

INILAHCOM, New Delhi - Turnamen India Terbuka 2018 akan menjadi debut ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Setelah lama berpisah, keduanya kembali dipasangkan.

India Terbuka mulai digelar 30 Januari-4 Februari. Tapi, wakil-wakil Indonesia langsung main di babak utama yang digelar hari ini.

Turnamen ini menjadi debut Ahsan/Hendra yang kembali dipasangkan. Sebelumnya, Ahsan/Hendra merupakan ganda putra terbaik Indonesia yang memenangkan banyak gelar bergengsi, seperti All England, Kejuaraan Dunia, dan Super Series Finals.

"Ini jadi turnamen internasional pertama buat Hendra/Ahsan, kami berharap mereka bisa menyatu seperti dulu. Kami persiapkan mereka untuk mengatur peta kekuatan di Piala Thomas dan Asian Games," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami mencari ganda kedua yang kuat, stabil yang betul-betul bisa diberi tanggung jawab dan lebih yakin. Di Piala Thomas kami butuh pasangan yang betul-betul solid. Kalau yang ragu-ragu, nggak percaya diri, masih on-off-on-off, susah juga ya," tambah Susy.

Selain Ahsan/Hendra, ganda putra lainnya yang kembali dipasangkan adalah Angga Pratama/Rian Agung Saputro. PBSI juga menurunkan ganda putra nomor satu Indonesia saat ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di India Terbuka. Mereka baru saja menjuarai Indonesia Masters 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Debut Ahsan/Hendra di India Terbuka : http://ift.tt/2GvYpML

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Debut Ahsan/Hendra di India Terbuka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.