Search

Terpopuler - Dua Gol Cukup Antarkan City ke Babak Lima

INILAHCOM, Cardiff - Manchester City menang 2-0 atas Cardiff City, Minggu (28/1/2018). Kemenangan tersebut memastikan langkah City ke babak lima Piala FA.

Delapan menit pertandingan baru berjalan, City sudah mampu unggul lebih dulu. Lewat tendangan bebas, Kevin De Bruyne membuat timnya unggul 1-0.

Cardiff nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-15. Tendangan David Hoilett terlihat hampir melewati garis gawang sebelum Claudio Bravo melakukan penyelamatan.

Bernardo Silva menceploskan bola ke gawang Cardiff pada menit ke-27. Akan tetapi golnya dianulir karena posisi Leroy Sane sudah ada di depan lebih dahulu dan dianggap offside.

Namun dalam waktu 10 menit City mampu mencetak gol kedua. Bernardo Silva melihat Raheem Sterling yang berlari bebas dan sang winger berhasil menjebol gawang Cardiff.

Di awal babak kedua, Sterling nyaris membuat gol lagi. Namun usaha kiper dan pemain bertahan Cardiff berhasil menggagalkan upayanya.

Hoilett kembali melancarkan tendangan berbahayanya. Tetapi kali ini tidak menemui sasaran.

Hingga babak kedua berakhir City tetap unggul dengan skor 2-0. Dengan demikian skuad asuhan Pep Guardiola lolos ke babak kelima Piala FA.

Susunan Pemain

Cardiff: Etheridge; Richards; Ecuele Manga, Morrison, Bennett; Paterson, Grujic, Ralls; Mendez-Laing, Hoilett, Zohore.

Man City: Bravo; Walker, Kompany, Otamendi, Danilo; Fernandinho, De Bruyne, Gundogan; Bernardo Silva, Sterling, Sane.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Dua Gol Cukup Antarkan City ke Babak Lima : http://ift.tt/2DPMACT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Dua Gol Cukup Antarkan City ke Babak Lima"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.