Search

Terpopuler - Perkelahian Antar SMP di Makassar Viral di Medsos

INILAHCOM, Jakarta - Video yang menampilkan perkelahian antara anak SMP di Makassar beredar di dunia maya hari ini, Jumat (26/1/2018).

Salah satu akun di Instagram, yakni @fakta.indo pun mengunggah video tersebut. Di akun itu, video itu ditonton hingga 7545.883 warganet. Tampak keterangan dalam video itu tertulis: Kejadian sore tadi di depan SMP 27 Makassar, Hartaco Indah Makassar. Pekelahian antara anak SMP. Perkelahian tersebut terjadi diduga karena kakanya dibohongi oleh beberapa orang, sehingga yang lain ikut membantu.

Dalam video tersebut, terlihat sekumpulan siswi SMP menyerang seorang remaja pria berbaju putih. Saat seorang perempuan berbaju lengan panjang berwarna hijau menarik pria berbaju putih, terlihat seorang perempuan berbaju kelabu memukulnya dengan helm.

Tak terlihat ada orang yang berusaha melerai perkelahian sengit antar bocah itu. Video ini mendapat 16.025 suka dan 1.309 komentar dari pengguna Instagram. Beberapa komentar menunjukkan sikap gregetan warganet melihat postingan video itu.

"Kampungan.." komentar akun @fadeleagle. Sementara akun @malza_05 menyayangkan terjadinya kejadian yang diabadikan lewat video ini. "Mau jadi apa ini?" ucap komentar akun tersebut.

Sementara itu, akun milik Inggrid Nur Alfani menyayangkan orang yang mengabadikan kejadian itu. "BUKANNYA DITOLONGIN MALAH DIVEDIOIN!!!," komentar akun @inggrid_nai.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Perkelahian Antar SMP di Makassar Viral di Medsos : http://ift.tt/2DBJU8k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Perkelahian Antar SMP di Makassar Viral di Medsos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.