Search

Terpopuler - Coutinho Dapat Nomor Punggung untuk Lawan Espanyol

INILAHCOM, Barcelona - Philippe Coutinho telah dimasukkan ke daftar pemain yang akan menghadapi Espanyol di Piala Raja Spanyol. Pemain baru Barcelona akan mendapatkan nomor punggung 14.

Barcelona akan menjalani leg kedua perempatfinal Piala Raja Spanyol, Jumat (26/1/2018) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan digelar di Camp Nou, kandang Barcelona.

Di leg pertama, Espanyol mampu mengantongi kemenangan 1-0. Kemenangan tersebut menjadi modal tetangga Barcelona untuk bisa lolos ke semifinal.

Akan tetapi Barcelona akan mendapatkan tambahan kekuatan di pertandingan Derbi Katalonia tersebut. Coutinho yang dibeli awal Januari ini akan masuk ke dalam tim asuhan Ernesto Valverde.

Sejak diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Barcelona, Coutinho belum dapat tampil karena cedera. Sempat ada keraguan bahwa pemain timnas Brasil belum bisa menjalani debut untuk waktu yang cukup lama.

Akan tetapi pada tes medis terakhir, Coutinho dinyatakan mampu untuk tampil di pertandingan melawan Espanyol. Coutinho juga akhirnya mendapatkan nomor 14 sebagai nomor pada seragamnya.

Coutinho akan berhadapan dengan mantan tim yang pernah dia bela pada tahun 2012. Saat masih dimiliki Inter Milan, Coutinho sempat dipinjamkan kepada Espanyol.


Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Coutinho Dapat Nomor Punggung untuk Lawan Espanyol : http://ift.tt/2nbYmgg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Coutinho Dapat Nomor Punggung untuk Lawan Espanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.