Search

Terpopuler - Honda Recall 463.891 Mobil Terkait Rem, Apa Saja?

INILAHCOM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kampanye product update untuk penggantian komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman kendaraan untuk sejumlah model produknya.

Mobil yang teridentifikasi dalam program recall ini tercatat sebanyak 463.891 unit di seluruh Indonesia, yang terdiri dari Honda Mobilio tahun produksi 2014-2017, Honda Brio (2014-2017), Honda Jazz (2014-2017), Honda HR-V (2014-2017), dan Honda BR-V (2015-2017).

Pihak HPM menjalankan kampanye untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya.

"Kampanye ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada sistem rem yang bertujuan untuk melindungi keselamatan pengemudi dan/atau penumpang pada saat menggunakan kendaraan," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

Adapun proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman kendaraan yang yang teridentifikasi dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun alias gratis.

Proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 1-2 jam. Masa kampanye product update ini akan berjalan selama 6 bulan, mulai 26 Januari 2018 hingga 26 Juli 2018, sementara masa perbaikan akan terus berlangsung meski masa kampanye telah selesai.

Menurut Jonfis, program kampanye ini merupakan tanggung jawab HPM untuk memastikan bahwa seluruh produk berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas.

Karena itu, lanjutnya, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang dilakukan oleh HPM terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi

"Kami berharap konsumen dapat secepatnya menghubungi diler resmi Honda untuk melakukan perbaikan. Kami juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi," ujar Jonfis.

Konsumen dapat menghubungi diler resmi Honda atau Honda Customer Care di 0-800-11-22-789 pada Senin-Jumat, pukul 09.00-17.00 WIB, untuk membuat janji (booking) pemeriksaan dan/atau penggantian komponen di mobilnya.

Informasi mengenai kampanye ini dan kendaraan yang teridentifikasi juga dapat dilihat di situs resmi www.honda-indonesia.com.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Honda Recall 463.891 Mobil Terkait Rem, Apa Saja? : http://ift.tt/2rI8nr6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Honda Recall 463.891 Mobil Terkait Rem, Apa Saja?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.