Search

Terpopuler - Tak hanya Anang dan Ashanty, Aurel Diterjunkan

INILAHCOM, Surabaya - Penyanyi Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang akrab dipanggil Aurel, yang merupakan putri Anang Hermansyah, diprediksi dapat meraup suara kaum milenial di Jatim.

Bahkan dia juga akan dilibatkan sang ayah Anang Hermansyah, dalam kampanye Pilkada Jatim 15 Februari nanti untuk mendukung paslon Khofifah-Emil.

Aurel, yang juga anak dari perkawianan Anang dengan istri sebelumnya, Krisdayanti, itu sudah beranjak dewasa. Bukan cuma dari sisi penampilan, tetapi juga pemikiran. Aurel kini tak melulu bisa bicara soal gaya hidup, tapi juga sosial dan politik.

Seperti saat datang ke Posko Rahim Kamil, salah satu posko relawan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, di Surabaya, Minggu (28/1/2018) malam, Aurel tampak tak ragu menjawab pertanyaan dari para awak media mengenai politik Jatim.

Meski Aurel besar di Jakarta, namun darah berumur 19 tahun ini masih memiliki darah Jawa Timur yakni dari sang ayahnya. Ia juga mengaku senang melihat dinamika politik di Jatim.

Terlebih, ada sosok perempuan yang ikut maju di Pilgub Jatim, yakni calon gubernur Khofifah dan calon wakil gubernur pasangan Saifullah Yusuf alias Gus Ipul, Puti Guntur.

"Karena Aurel ingin perempuan yang memimpin Jawa Timur. Jujur ini pertama kali ketemu dengan Ibu Khofifah, ternyata orangnya baik dan ramah. Tentu saya akan mendukung Ibu Khofifah yang sudah pernah bekerja sebagai Menteri Sosial, artinya sudah teruji dan terbukti," ujar Aurel.

Ke posko relawan Khofifah untuk bersilaturrahim, Aurel yang saat ini berkuliah di Universitas Bina Nusantara Internasional itu datang bersama Anang dan Ashanty. Keduanya tampak senyum-senyum menyimak Aurel bicara soal politik Jatim.

"Aurel itu mewakili generasi milenial," kata Anang.

Anang menegaskan ia dan keluarga mendukung penuh Khofifah-Emil. Ia sudah pasti akan turun sebagai juru kampanye untuk paslon bertagline Kerja itu.

"Ashanty dan Aurel juga siap ikut mengampanyekan Khofifah-Emil," terang anggota Komisi X DPR RI itu.

Senada dengan Anang, Ashanty juga mengaku siap mendukung Khofifah-Emil, namun jika tidak berbenturan dengan waktu dia manggung.

"Kalau mendukung sih tentu, tapi bila waktunya tidak berbenturan, karena saya kan sibuk nyanyi juga," ucap Ashanty. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tak hanya Anang dan Ashanty, Aurel Diterjunkan : http://ift.tt/2rSPVwf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tak hanya Anang dan Ashanty, Aurel Diterjunkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.