Search

Terpopuler - Fadli: Jokowi Satu Periode Saja

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan mendeklarasikan Prabowo Subianto menjadi calon presiden 2019-2024. Keputusan ini diambil dari masukan berbagai pihak.

"Insya Allahlah kalau kami di Gerindra hampir tak ada perbedaan penadapat (soal Capres). Jadi aklamasi akan mencalonkan Pak Prabowo (Subianto, red)," kata Fadli di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Sebab, lanjut Wakil Ketua DPR RI ini, semakin hari Prabowo menunjukan kesiapannya memimpin Indonesia. Untuk itu, pihaknya tidak ragu untuk mencalonkan lagi Prabowo menjadi calon presiden.

"Pak Prabowo saya kira makin lama makin siap. makin lama makin siap untuk menjadi calon presiden saya kira harapan masyarakat juga demikian," ujar Fadli.

Menurut dia, ada beberapa kalangan yang menginginkan Jokowi menjadi presiden satu periode saja. Sebab, klaim Fadli, kepeminpinan Presiden Jokowi selama ini banyak membuat kesengsaraan bagi rakyat.

"Ada keinginan cukup satu periodelah udah capek. Satu periode aja makin susah. Jadi saya kira udah waktunya ada satu perubahan kerja apa yang di lakukan pada satu periode ini aja banyak menimbulkan kesulitasn di berbagai sektor," ujar Politikus Partai Gerindra ini menegaskan.

Dia mencotohkan beberapa sektor yang gagal. "Di sektor pertanian tidak tercapai, mau swasemada nelayan juga susah dan juga banyak sekali. Di sektor retail, pedagang semua susah. saya melihat lebih banyak laporan masyarakat yang susah," kata dia.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Fadli: Jokowi Satu Periode Saja : http://ift.tt/2DNQFIo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Fadli: Jokowi Satu Periode Saja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.