Search

Terpopuler - Penembak Kader Gerindra Eks Ajudan Irjen Murad

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Brimob berinisial Briptu R yang menembak kader Gerindra bernama Fernando Alan Joshua Wowor disebut pernah menjadi ajudan Dankor Brimob Irjen Murad Ismail. Namun, saat ini Briptu R belum diketahui bertugas dimana.

"Saya enggak tau sekarang, dulu iya ajudan pada saat Pak Murad jadi Kakor," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

Setyo meminta kepada semua pihak untuk tidak mengaitkan insiden tewasnya kader Gerindra Fernando Alan Joshua Wowor antara Polri dan Gerindra. Kejadian ini disebut murni karena perselisihan antar keduanya.

"Saya sampaikan ini jangan dikaitkan seolah-olah antara partai politik dengan Polri. Tidak, ini murni karena hal biasa itu. nanti penyidik masih bekerja," terang Setyo.

Sebelumnya, Fernando Alan Joshua Wowor yang merupakan kader Gerindra tertembak senjata api Briptu R di area parkir di Jalan Sukasari 3, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Sabtu (20/1) dini hari. Fernando tewas akibat tembakan tersebut.

Keduanya disebut sempat cekcok mulut di lokasi. Fernando tewas di lokasi, sementara Briptu R sempat dipukuli massa usai insiden tersebut dan dilarikan ke rumah sakit.

Polisi akan memproses kasus ini meski melibatkan anggotanya. Kejadian ini disebut murni masalah pribadi, bukan antar institusi. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Penembak Kader Gerindra Eks Ajudan Irjen Murad : http://ift.tt/2E0iqdK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Penembak Kader Gerindra Eks Ajudan Irjen Murad"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.