Search

Terpopuler - Ahmad Doli Kurnia Bisa Duduki Kursi Sekjen Golkar?

INILAHCOM, Jakarta - Pengamat politik Kedai Kopi Hendri Satrio menilai ada tiga nama politikus Partai Golkar yang sangat mungkin duduk di kursi Sekjen partai menggantikan Idrus Marham. Mereka adalah Happy Bone Zulkarnain dan Lodewijk Freidrich Paulus dan Achmad Dolly Kurnia.

"Lodewijk, Doli (Kurnia) atau Happy Bone," katanya kepada INILAHCOM, Minggu (21/1/2018).

Ia menjelaskan ketiga nama ini sangat mungki menjadi pengganti Idrus Marham karena ketiganya punya faktor kedekatan personal dengan Sang Ketua Umum Airlangga Hartarto.

"Alasannya dekat dengan Airlangga dan salah satu faksi tadi serta sesuai denga semangat Golkar bersih," ujarnya.

Ia menjelaskan, Airlangga sangat mungkin kembali memanggil Achmad Dolly Kurnia untuk masuk dan duduk di DPP. Ini langkah Airlangga membuat citra Partai Golkar yang baru.

"Saya prediksi demikian (Dolly kembali ditarik), sekalian Airlangga mau mencitrakan Golkar baru," ulasnya.

Diketahui sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar dikabarkan akan mengumumkan susunan baru kepengurusan Partai Golkar pada Senin 22 Januari 2018 (hari ini). Informasi ini tersebar di kalangan media.

Perombakan kepengurusan ini dilakukan pasca Sekjen Partai Golkar Idruss Marham diangkat menjadi Meneri Sosial oleh Presiden Joko Widodo. Momen ini juga disebut-sebut akan menjadi ruang untuk mengumumkan pengganti Idrus.

Belakangan ada beberapa nama yang dikabarkan masuk bursa pengganti Idrus Marham. Diantaranya ada dua nama yang terus menguat. Mereka adalah Happy Bone Zulkarnain dan Lodewijk Freidrich Paulus. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ahmad Doli Kurnia Bisa Duduki Kursi Sekjen Golkar? : http://ift.tt/2Dpk3jM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ahmad Doli Kurnia Bisa Duduki Kursi Sekjen Golkar?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.