Search

Terpopuler - Coutinho Senang Jalani Debutnya di Barca

INILAHCOM, Barcelona - Philippe Coutinho akhirnya resmi menjalani debut bersama Barcelona. Gelandang serang Brasil mengaku senang dengan sambutan para fans di pertandingan perdananya.

Barcelona bertanding melawan Espanyol di leg kedua perempatfinal Piala Raja Spanyol, Jumat (26/1/2018) dini hari WIB. Di laga tersebut Barcelona sukses membalikkan keadaan dan menang 2-0 (agregat 2-1).

Di laga tersebut juga, Coutinho menjalani laga perdananya bersama Barcelona. Coutinho menggantikan Andres Iniesta di babak kedua.

Coutinho mengaku senang dengan debutnya di Barcelona. Menurutnya publik di Camp Nou menyambutnya dengan hangat.

"Ini menjadi hari yang spesial bagi saya karena ini merupakan menit-menit pertama saya di klub ini. Sebuah malam yang luar biasa," ujar Coutinho, dikutip dari Marca.

"Saya agak sedikit tegang dan cemas karena begitu besarnya klub ini. Akan tetapi melihat dukungan dari para fans membantu saya lebih tenang menjalani laga," imbuhnya.

Coutinho dibeli Barcelona pada awal Januari ini. Dia dibeli dari Liverpool dan memecahkan rekor transfer klub dengan biaya 160 juta Euro (2,5 triliun Rupiah).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Coutinho Senang Jalani Debutnya di Barca : http://ift.tt/2DNR6S7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Coutinho Senang Jalani Debutnya di Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.