Search

Terpopuler - Lewat Twitter, Seskab Kicaukan Kenekatan Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Usai melakukan kunjungan kenegaran ke Bangladesh, Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan akan mengunjungi Afghanistan.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyikapi rencana Jokowi yang bersikukuh tetap bakal mengungjungi Afghanistan ini. Melalui kicauan di akun Twitternya, Pramono mengungkapkan bahwa banyak pihak yang meminta agar Jokowi menunda kunjungannya ke sana.

Hal ini dikarenakan, baru-baru ini terjadi peristiwa ledakan maut di Kabul, Afghanistan. Pramono menilai sikap Jokowi yang tak gentar mengunjungi negara tersebut sebagai bentuk kenekatan sang kepala negara.

"Besok tetap akan ke Afghanistan, walau banyak yang menyarankan untuk menunda kunjungannya karena adanya ledakan bom di Kabul. Presiden nggak ada takutnya #Bismillah," cuit akun @pramonoanung, Minggu (28/1/2018).

Adapun sebelum ke Afganistan, hari ini Jokowi dan Ibu Negara bersama rombongan akan menuju Coxs Bazar dengan menumpangi pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandara Internasional Hazrat Shahjalal, Dhaka, Bangladesh.

Dari Coxs Bazar, Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju penampungan pengungsi Kamp Jamtoli dengan menumpangi mobil.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Lewat Twitter, Seskab Kicaukan Kenekatan Jokowi : http://ift.tt/2njzrHE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lewat Twitter, Seskab Kicaukan Kenekatan Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.