Search

Terpopuler - Michelle Ziudith Jalani Diet Berkat Dimas Anggara

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Michelle Ziudith merasa berhasil menjalani program diet ketika syuting film London Love Story 3. Ia mengikuti Dimas Anggara, lawan mainnya yang disiplin dalam diet.

"Syuting film ini di Bali dan waktunya hampir dua bulan. Aku termasuk yang jarang diet, tapi suka makan. Jadi supaya makannya terkontrol memang harus diet. Kebetulan syuting kali ini sama Dimas yang dietnya disiplin, jadi aku bisa mengikuti," kata Michelle di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2017).

Pemeran Caramel dalam film London Love Story 3 ini sempat minder dengan Dimas yang sangat disiplin.

"Aku yang tadinya mau makan nasi, pas lihat Dimas cuma makan salad jadi malu. Masa cowok aja bisa diet, aku enggak. Akhirnya mulai saat itu aku ikutan diet. Makan siang cuma salad seperti Dimas," paparnya.

Michelle menambahkan, selain diet ia juga rutin melakukan olah raga untuk menjaga kebugaran dan tubuh agar selalu prima.

"Aku hanya olahraga, kalau enggak lari, nge-gym," ucapnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Michelle Ziudith Jalani Diet Berkat Dimas Anggara : http://ift.tt/2ncnX9I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Michelle Ziudith Jalani Diet Berkat Dimas Anggara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.