Search

Terpopuler - Langsung Tumbang, Lin Dan Tolak Diwawancara

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra China, Lin Dan tak bersedia menemui wartawan untuk melakukan wawancara di mixed zone usai pertandingan. Diduga ada hubungannya dengan kekalahan Lin Dan di babak pertama.

Bertanding di Istora Senayan, Rabu (24/1/2018), di luar dugaan Lin dan dikalahkan wakil Thailand yang berjuang dari babak kualifikasi, Kantaphon Wangcharoen, 15-21 dan 19-21.

Seperti biasa, wartawan sudah menunggu di area mixed zone untuk melakukan wawancara dengan pebulutangkis yang sudah bertanding. Tapi, peraih dua medali emas Olimpiade itu menolak menemui wartawan untuk wawancara.

Penampilan Lin Dan memang sedang menurun. Di Malaysia Masters pekan lalu, pebulutangkis 34 tahun itu juga tersisih di babak pertama dari wakil Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa.

Sementara itu, Kantaphon mengaku senang bisa mengalahkan pebulutangkis yang sudah lima kali menjadi Juara Dunia.

"Saya sangat senang dengan penampilan tadi. Saya senang bisa mengalahkan Lin Dan karena dia pemain bagus," kata Kantaphon, di mixed zone.

Selanjutnya, Kantaphon akan menghadapi wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, yang sebelumnya mengalahkan Wong Wing Ki Vincent.

"Saya sudah tak sabar untuk menghadapi Anthony besok. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Langsung Tumbang, Lin Dan Tolak Diwawancara : http://ift.tt/2n7hDQ8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Langsung Tumbang, Lin Dan Tolak Diwawancara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.