Search

Terpopuler - Derie Arya Bermimpi Ikuti Jejak Ridwan Kamil

INILAH.COM, Jakarta-Sukses mantan Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam memimpin memajukan Kota Kembang membuat penyiar radio sekaligus pembawa acara Derie Arya bermimpi untuk mengikuti jejaknya.

Pria asal Bandung ini pun berniat terjun ke dunia politik jika kelak sudah merasa mampu dan siap.

"Bukan bicara bagaimana caranya namun yang paling penting memberikan manfaat bagi banyak orang, memberikan perubahan yang nyata. Terutama sih saya pengin impiannya jadi Walikota Bandung," katanya dalam wawancara di Jakarta, baru-baru ini.

Derie menilai publik figur punya kesempatan besar dan berhasil untuk terjun ke politik. Sebab, mereka sudah dikenal masyarakat sehingga mudah untuk mendapatkan massa.

"Secara massa mereka sudah punya, sosialisasi lebih gampang dibanding orang mau mulai sosialisasi, seperti Eko Patrio dan lain-lain," ujarnya.

"Kalau saya sendiri masih belajar tapi yang namanya mimpi semua orang harus punya dan berusaha untuk mewujudkan hal itu," imbuhnya.

Terkait impiannya untuk terjun ke politik, Derie merasa belum siap untuk saat ini. Ia akan belajar politik terlebih dahulu dan memberikan waktu untuk orang tua.

"Usaiku kan masih muda. Mungkin nanti dua atau tiga tahun lagi. Sekarang saya ingin pekerjaan lancar, diberikan kesehatan dan bermanfaat bagi banyak orang dan bakti pada orang tua. Itu dulu untuk saat ini," paparnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Derie Arya Bermimpi Ikuti Jejak Ridwan Kamil : http://ift.tt/2G7TUI9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Derie Arya Bermimpi Ikuti Jejak Ridwan Kamil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.