Search

Terpopuler - Chelsea Umumkan Perekrutan Olivier Giroud

INILAHCOM, London - Arsenal resmi melepas Olivier Giroud ke Chelsea setelah mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang di akhir jendela transfer tengah musim Januari ini.

Berselang beberapa jam setelah pengumuman rampungnya transfer Aubameyang dari Borussia Dortmund, Arsenal mengonfirmasi kepergian Giroud dari Emirates Stadium.

"Olivier Giroud meninggalkan kami setelah kebersamaan fantastis selama lima setengah musim," demikian pernyataan Arsenal.

Chelsea menjadi klub baru pemain asal Prancis tersebut. Dia akan berada di Stamford Bridge hingga pertengahan 2019 mendatang.

"Chelsea Football Club hari ini menyelesaikan perekrutan Olivier Giroud dari Arsenal."

"Pemain 31 tahun akan mengenakan nomor punggung 18 dan menandatangani kontrak selama 18 bulan," demikian pernyataan resmi Chelsea.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, menyambut bergabungnya Giroud ke dalam skuad The Blues. Dengan pengalamannya di Liga Premier Inggris, Giroud diharapkan mampu memperkuat barisan serang tim asuhan Antonio Conte.

"Olivier Giroud membuktikan diri sebagai seorang talenta di level tertinggi dan kami sangat senang menjadikannya pemain Chelsea," ujar Marina.

"Dia mencetak banyak gol di setiap musim sepanjang kariernya dan sangat memahami sepakbola Inggris serta Liga Premier Inggris. Kami yakin dia akan menjadi rekrutan fantastis," dia memungkasi.

Kedatangan Giroud juga bersamaan dengan rampungnya kepindahan Michy Batshuayi ke Borussia Dortmund.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Chelsea Umumkan Perekrutan Olivier Giroud : http://ift.tt/2EtmMdw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Chelsea Umumkan Perekrutan Olivier Giroud"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.