Search

Terpopuler - Mourinho Takkan Halangi Ibrahimovic Hengkang

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho menegaskan, takkan menghalangi Zlatan Ibrahimovic pindah ke klub lain jika memang itu yang diinginkannya. Menit bermain Ibrahimovic musim ini sangat terbatas.

Kontrak Ibrahimovic bersama MU akan habis di akhir musim. Sebelumnya, pemain 36 tahun mendapat perpanjangan kontrak satu tahun pada Agustus lalu.

Musim ini Ibrahimovic memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Selain karena cedera lutut, kehadiran Romelu Lukaku membuatnya kalah bersaing. Apalagi saat ini Setan Merah mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

LA Galaxy dikabarkan berminat mendatangkan Ibrahimovic. Bahkan kabarnya proses negosiasi antara kedua belah pihak sudah mencapai taraf kesepakatan.

"Dia tak mengatakan apa-apa pada saya. Saya mendengar kabar ini pertama kali dari kalian, pada media. Dia tak pernah menyebut apa-apa pada saya. Jadi, saya tidak tahu," ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

"Kontrak Ibrahimovic memasuki tahun terakhir. Jika memang berita itu benar dan Ibrahimovic ingin bermain di klub lain di negara lain, kami ada di sini untuk membantu dan takkan menyulitkannya," tambahnya.

"Tapi, hal terakhir yang dikatakan Ibrahimovic kepada saya adalah, dia ingin sepenuhnya pulih dari cedera dan membantu tim. Dia bekerja keras untuk fit. Saya tak mengatakan dia cedera. Saya pikir dia berada dalam momem untuk menghadapi Liga Primer Inggris yang sangat menuntut," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Mourinho Takkan Halangi Ibrahimovic Hengkang : http://ift.tt/2GtEDRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Mourinho Takkan Halangi Ibrahimovic Hengkang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.