Search

Terpopuler - City Makin Dekat Rekrut Laporte

INILAHCOM, Manchester - Manchester City selangkah lagi mendapatkan pemain Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Laporte bisa hengkang dari Bilbao karena klausul pelepasannya ditebus.

Dalam keterangan di laman resminya, Bilbao mengonfirmasi Laporte sudah menebus klausul pelepasannya senilai 57 juta Poundsterling (1,073 triliun Rupiah). Namun, mereka sama sekali tak menyinggung nama City.

Laporte nyaris bergabung dengan City di 2016, tapi memilih bertahan karena sedang dalam proses pemulihan cedera engkel. Pep Guardiola juga sudah lama kepincut dengan pemain 23 tahun tersebut.

Meski tak menyebut akan pindah ke City, Laporte mengucapkan terima kasih pada Bilbao melalui Twitter.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang kalian berikan. Saya datang sebagai remaja dan di sini saya berkembang sebagai pribadi dan pemain sepak bola," tulisnya.

"Ucapan perpisahan saya, menghadapi tantangan baru dalam karier profesional, saya tak ingin menyebutnya sebaagi perpisahan, tapi sampai bertemu lagi. Saya meninggalkan klub unik, berbeda, dan takkan pernah saya lupakan," tambahnya.

Nantinya Laporte akan bersaing dengan John Stones dan Nicolas Otamendi di jantung pertahanan City. Selain itu, masih ada Vincent Kompany dan Eliaquim Mangala.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - City Makin Dekat Rekrut Laporte : http://ift.tt/2GrthxY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - City Makin Dekat Rekrut Laporte"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.