Search

Terpopuler - Ini Kondisi Oknum Brimob Penembak Kader Gerindra

INILAHCOM, Jakarta - Briptu R, anggota Brimob yang menembak kader Gerindra Fernando Alan Joshua Wowor hingga tewas saat ini masih dirawat di RS Polri, Jakarta Timur. Briptu R disebut mengalami trauma di bagian wajah.

"Hari sabtu pagi rumah sakit Polri merawat pasien anggota polri berinisial R (26), kemarin datang ke IGD dengan keadaan trauma dibagian wajah. Kemudian dilakukan serangkaian pemeriksaan dari mulai CT Scan kepala kemudian ada pemeriksaan rontgen dibagian tangan dan pemeriksaan laboratorium. Kemudian setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan medis kemudian dirawat diruang ICU," ujar Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati dr Yayok Witarto dalam keterangannya, Senin (22/1/2018).

Yayok mengatakan Briptu R ditangani oleh sejumlah dokter. Mulai dari dokter spesialis bedah syaraf hingga dokter spesialis bedah plastik.

"Di RS polri dibentuk tim untuk penanganan pasien ini, ada dokter spesialis bedah syaraf, kemudian ada dokter spesialis THT, kemudian ada doktet spesialis mata, kemudian ada dokter spesialis bedah plastik. Jadi kondisi pasien ini masih di observasi ICU oleh tim dokter tersebut," kata Yayok.

Terkait kondisi Briptu R, Yayok menjelaskan kondisinya jauh lebih baik dibanding 2 hari lalu saat peristiwa yang menewaskan kader Gerindra tersebut.

"Pasien ini ada trauma di daerah wajahnya kemudian ada di daerah tangannya, kemudian ada di daerah mata. Jadi banyak tim ahli yang menangani pasien ini," terang dia.

"Relatif membaik dibandingkan 2 hari sebelumnya, namun komunikasi masih terbatas," imbuh dia.

Yayok mengatakan pihak dokter yang menangani Briptu R akan segera memberitahukan hasil pemeriksaan medis secepat mungkin kepada penyidik Polri.

Sebelumnya, Fernando Alan Joshua Wowor yang merupakan kader Gerindra tertembak senjata api oleh Briptu R di area parkir di Jalan Sukasari 3, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Sabtu (20/1) dini hari. Fernando tewas akibat tembakan tersebut.

Keduanya disebut sempat cekcok mulut di lokasi. Fernando tewas di lokasi, sementara Briptu R sempat dipukuli massa usai insiden tersebut dan dilarikan ke rumah sakit.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ini Kondisi Oknum Brimob Penembak Kader Gerindra : http://ift.tt/2rwMuLr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Kondisi Oknum Brimob Penembak Kader Gerindra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.