Search

Terpopuler - Korban Pelecehan Perawat Istri Pengacara Jessica

INILAHCOM, Surabaya - Pasien perempuan cantik korban pelecehan seksual oleh perawat laki-laki yang sedang viral di medsos, diduga adalah istri dari Yudi Wibowo Sukinto yang juga pengacara Jesica Kumolo Wongso dalam kasus kopi sianida.

Seakan tidak terima, Yudi Wibowo Sukinto, melaporkan kasus tersebut ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya.

"Sekarang kasusnya sudah saya laporkan ke polisi. Memang sebelum saya laporkan, polisi sudah lebih dulu mendatangi National Hospital untuk menyelidiki," kata Yudi di Mapolrestabes Surabaya.

Meski pelaku sudah meminta maaf, menurut Yudi bukan berarti kasus pidananya bakal berhenti. Menurut Yudi, kejadian itu bermula ketika istrinya menjalani operasi kandungan di National Hospital, Selasa (25/1/2018).

Begitu selesai operasi dan istrinya dipindahkan ke ruang pemulihan, di situlah peristiwa pelecehan dilakukan pelaku. "Salah satu karyawan National Hospital namanya Junaidi. Dia yang melakukan pelecehan," tutur Yudi.

Menurut Yudi, pelaku meraba payudara istrinya sampai tiga kali. Sebelum meraba, pelaku sempat lebih dulu tanya-tanya alamat asal. "Namanya habis operasi, ya belum berpakaian. Saat itu istri saya sadar, tapi tak berdaya," jelas Yudi.

Akibat perlakuan asusila yang dilakukan pelaku, Yudi mengaku, istrinya mengalami gangguan psikis berat.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Korban Pelecehan Perawat Istri Pengacara Jessica : http://ift.tt/2rGaWtA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Korban Pelecehan Perawat Istri Pengacara Jessica"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.