Search

Terpopuler - LRT Roboh, Sandi : Kejar Target Seperti Itu

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno prihatin robohnya konstruksi proyek LRT di Pulogadung, Jakarta Timur. Ada pekerja menjadi korban.

Sandi mengaku bertemu dan dinformasikan oleh Direktur Utama Jakarta Propertindo (JakPro) Satya Heragandh yang menangani proyek itu beberapa waktu lalu.

"Pak Satya bilang udah mulai ketinggalan dari realisasi sama rencana. Karena cuaca, karena keterlambatan kerja. Sedangkan target Juni-Juli sudah harus beroperasi untuk ASIAN games. Mereka bilang akan kejar dengan shift tambah, tambah orang dan kita sama sama khawatir dengan keselamatan kerjanya," kata Sandi di Balai Kota DKI, Senin (22/1/2018).

Sandi menyatakan, apabila pekerjaan dilakukan terburu buru maka yang dipertaruhkan adalah resiko keselamatan pekerja. Seperti yang terjadi pada robohnya konstruksi proyek LRT di Pulogadung.

"Kalau dikejar target selalu seperti itu (robohnya konstruksi proyek LRT di Pulogadung) ada saja prosedur yang terlupakan demi efisiensi waktu dansebagainya. Jadi saya belum dapat laporan, tadi sahur belum ada. Nanti saya akan langsung minta laporan lengkap," tutupnya.

Sebelumnya konstruksi pembangunan proyek LRT roboh di Jl. Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur. Akibat peristiwa tersebut lima orang mengalami luka. Empat orang di antaranya mengalami luka ringan, yakni Rois Julianto (27 ) Wahyudin, (18), Abdul Mupit (30), Ahmad Kumaedi (22). Sedangkan satu orang bernama Jamal masih dalam perawatan intensif. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - LRT Roboh, Sandi : Kejar Target Seperti Itu : http://ift.tt/2BkegtZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - LRT Roboh, Sandi : Kejar Target Seperti Itu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.