Search

Terpopuler - Mourinho Tak Terkejut dengan Kualitas Sanchez

INILAHCOM, Yeovil - Jose Mourinho tidak terkejut melihat penampilan apik Alexis Sanchez di laga perdananya bersama Manchester United. Menurutnya Sanchez sudah tidak perlu melakukan adpatasi lebih.

Sanchez tampil di laga perdananya bersama MU saat pertandingan melawan Yeovil Town di babak keempat Piala FA, Sabtu (27/1/2018) dini hari WIB. Di pertandingan tersebut MU menang dengan skor 4-0.

Penyerang yang baru didatangkan dari Arsenal langsung klop dengan permainan MU. Dia memberikan assist untuk gol Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Melihat hal tersebut, Mourinho tidak terkejut. Pengalaman di Liga Premier Inggris membuat kualitas Sanchez dinilai Mourinho tidak perlu lagi diragukan.

"Saya sangat senang. Tidak mengherankan bagi siapa pun, tiga setengah tahun di Liga Premier Inggris dan bermain setiap minggu, semua orang tahu siapa Alexis," komentar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

"Dia adalah tipe pemain yang anda beli dan dipertanyakan kualitasnya. Anda tidak memikirkan adaptasi atau sesuatu seperti itu dalam kaitannya dengan sepak bola Inggris," sambung Mourinho.

"Jadi tidak mengherankan bagi kami, dia pemain fantastis. Dia adalah tambahan yang luar biasa untuk kita," tandasnya.

Kemampuan Sanchez akan diuji kembali di pertandingan MU yang berikutnya. MU akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Mourinho Tak Terkejut dengan Kualitas Sanchez : http://ift.tt/2DJJjG1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Mourinho Tak Terkejut dengan Kualitas Sanchez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.