Search

Terpopuler - Toni: Higuain Bakal Lewati Ronaldo dan Icardi

INILAHCOM, Roma - Mantan penyerang timnas Italia, Luca Toni, memprediksi striker baru AC Milan, Gonzalo Higuain, akan menjadi topskor Liga Serie A Italia musim ini.

Higuain bergabung ke Milan dari Juventus berstatus pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim .

Penyerang asal Argentina itu terbilang produktif di Liga Italia. Selama dua musim berseragam Juventus ia mampu mencetak 55 gol dari 105 pertandingan. Sebelumnya El Pipita juga pernah menjadi topskor Serie A ketika membela Napoli di musim 2015-16 dengan 36 gol.

Musim ini, Higuain akan bersaing dengan mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang baru bergabung dengan Juventus. Persaingan juga akan melibatkan topskor Serie A musim lalu, Mauro Icardi.

Melihat statistik Higuain selama di Liga Italia, Toni menilai penyerang 30 tahun adalah salah satu kandidat kuat pencetak gol terbanyak Serie A musim ini.

"Ronaldo, Higuain dan Icardi semua bisa mendapatkan 30 gol di liga. Ini akan menjadi pertarungan yang indah, karena superstar (Ronaldo) dan dua pemain Argentina (Higuain dan Icardi) adalah pencetak gol di kotak penalti," ujar Toni dikutip dari Football Italia.

"Higuain akan memberi Milan lompatan dalam kualitas. Sebuah prediksi? El Pipita Capocannoniere," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Toni: Higuain Bakal Lewati Ronaldo dan Icardi : https://ift.tt/2MgPtBI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Toni: Higuain Bakal Lewati Ronaldo dan Icardi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.