Search

Terpopuler - Dua Gol Egy Maulana Bawa Lechia Menang Telak

INILAHCOM, Jakarta - Egy Maulana Vikri kembali mencetak gol untuk membawa Lechia Gdansk II menang telak atas Pogon Lebork. Di laga ini Egy mencetak dua gol.

Dalam lanjutan pertandingan IV Liga, Rabu (15/8/2018) waktu setempat, Egy dipercaya sebagai starter. Sejak menit awal, Lechia mendominasi jalannya pertandingan.

Daniel Mikolajewski membuka keunggulan Lechia di menit ke-15. Berselang sepuluh menit, giliran Mateusz Sopocko yang mencetak gol.

Egy mencetak gol ketiga Lechia. Pemain timnas Indonesia U-19 itu terlebih dulu melewati tiga pemain belakang lawan sebelum menaklukkan kiper dengan tendangan chip. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Meski sudah unggul tiga gol, Lechia tak mengendurkan serangan di babak kedua. Hasilnya, mereka menjauhkan keunggulan menjadi 4-0 di menit ke-67 berkat gol Przemysaw Macierzyski.

Gol kedua Egy di menit ke-87 mengunci kemenangan telak 5-0 Lechia Gdansk II atas Pogon Lebork.

Di laga sebelumnya, Egy juga berhasil mencetak satu gol saat Lechia Gdansk II mengalahkan GKS Kolbudy dengan skor 5-0. Selanjutnya, Lechia akan menghadapi Bytovia II Bytow pada 18 Agustus mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Dua Gol Egy Maulana Bawa Lechia Menang Telak : https://ift.tt/2Pcjr7G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Dua Gol Egy Maulana Bawa Lechia Menang Telak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.