Search

Terpopuler - Siap Bikin Baper, Film Rompis Besok Tayang Bioskop

INILAH.COM, Jakarta-Kesuksesan sinetron Roman Picisan pada tahun 2017 lalu membuat rumah produksi MNC Pictures memutuskan untuk mengangkat ke layar lebar dengan judul Rompis. Film ini diadaptasi dari novel laris karya Eddy D. Iskandar.

Film drama remaja ini mengisahkan tentang Roman (Arbani Yasiz) yang memutuskan untuk melanjutkan kuliah ke Belanda bersama sahabatnya Sam (Umay Shahab). Keputusan untuk kuliah di Negeri Kincir Angin itu membuat Roman harus berpisah dengan kekasihnya Wulan (Adinda Azani).

Kisah cinta jarak jauh pun kemudian harus dialami oleh Roman dan Wulan. Di tengah perjalanan, kisah cinta mereka mendapat ujian manakala Roman bertemu gadis bernama Meira (Beby Tshabiba) di Belanda. Meira merupakan gadis yang cantik dan pintar. Seiring berjalannya waktu, diam-diam Meira menaruh hati kepada Roman.

Roman yang selama ini jago membuat puisi untuk Wulan, kini juga mampu membuai Meira. Namun cerita berubah menjadi tegang ketika Wulan mendadak menyusul ke Belanda. Rupanya Wulan sudah curiga dengan kejanggalan Roman yang berubah perangai, terlebih setelah kenal dengan Meira. Lantas bagaimana kisah asmara cinta segitiga ini? Akankan Roman kembali kepada Wulan atau ia lebih memilik Meira?

Temukan jawaban kisah cinta yang bakal membuat baper (terbawa perasaan) ini dalam film Rompis yang mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 16 Agustus 2018. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Siap Bikin Baper, Film Rompis Besok Tayang Bioskop : https://ift.tt/2ODBxhB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Siap Bikin Baper, Film Rompis Besok Tayang Bioskop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.