Search

Hillstate Hajar IBK Altos, Hentikan Tren Kekalahan Beruntun - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Hillstate berhasil mengalahkan IBK Altos dengan skor telak 3-0. Hal tersebut sekaligus membuat Hillstate sukses menghentikan tren buruk mereka di Liga Voli Korea.

Hillstate berhasil meredam perlawanan sengit dari IBK Altos pada tiga set yang dimainkan. Hillstate menang dengan skor 25-19, 25-22, 25-20.

Kemenangan yang diraih Hillstate ini sekaligus membuat mereka menghentikan tren buruk dua kekalahan beruntun di Liga Voli Korea. Sebelumnya, Hillstate dua kali kalah dengan skor 2-3 saat menghadapi Red Sparks dan Hi Pass.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Hillstate menjauh dari kejaran Pink Spiders. Hillstate kini mengoleksi 77 poin, unggul empat angka dari Pink Spiders dengan dua laga tersisa di babak reguler.

ADVERTISEMENT

Kondisi tersebut membuat duel Hillstate vs Pink Spiders pada Selasa (12/3) bakal krusial bagi kedua tim. Bila ingin menjaga peluang jadi tim peringkat pertama babak reguler, Pink Spiders mutlak harus bisa mengalahkan Hillstate dengan skor 3-0 atau 3-1.

Sedangkan Hillstate bisa mengunci status peringkat pertama babak reguler dengan mengalahkan Pink Spiders di laga tersebut.

Sementara itu bila Hillstate kalah 2-3 dari Pink Spiders, Hillstate masih punya selisih tiga poin jelang laga terakhir di babak reguler.

Tim peringkat pertama babak reguler punya keistimewaan luar biasa di babak playoff. Mereka akan langsung lolos ke babak final dan tinggal menunggu pemenang antara tim peringkat kedua melawan tim peringkat ketiga.

Tim peringkat ketiga babak reguler sudah dipastikan jadi milik Red Sparks.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
March 09, 2024 at 04:01PM
https://ift.tt/f2AGgTp

Hillstate Hajar IBK Altos, Hentikan Tren Kekalahan Beruntun - CNN Indonesia
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/lyO3wVK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hillstate Hajar IBK Altos, Hentikan Tren Kekalahan Beruntun - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.