Search

Tren Hijab Silk dan Pollycotton Bordir untuk Lebaran di Thamrin City - Wolipop

Jakarta -

Sedang mencari hijab untuk Lebaran 2024? Bisa langsung mengunjungi Thamrin City, tepatnya di lantai 5 yang khusus menjual koleksi hijab. Apa hijab yang laris manis untuk dipakai saat Hari Raya nanti?

Saat Wolipop berkeliling lantai dasar dan lantai 5 Thamrin City, Jakarta Pusat, banyak toko yang menjual koleksi pashmina textured silk atau crinkle silk. Kedua jenis hijab tersebut sedang laris manis diburu pelanggan.

Karakter hijab pashmina textured silk mengkilap, tidak menerawang dan licin, sehingga membuat tampilan menjadi elegan. Kamu bisa menggunakan hijab bahan tersebut untuk Lebaran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Toko Robby Lantai Dasar 1 Blok D 12 no.1 yang menjual dress.Toko Robby Lantai Dasar 1 Blok D 12 no.1 yang menjual hijab bordir. Foto: Gresnia Arela/Wolipop

"Harganya kodiannya Rp 500 ribu, satuannya Rp 25 Ribu ukurannya 175x 175 cm pashmina. Warnanya ada 35 warna," ucap salah satu penjaga toko SMI Production Lantai 5 Blok F 16, Thamrin City.

Hijab segiempat pollycotton dengan detail bordir juga menjadi incaran hijabers. Salah satunya di toko Alasma Bandung yang menjual hijab segiempat bahan pollycotton bordir dengan detail tassel.

"Bahan pollycotton harga Rp 70 Ribu pilihan warnanya ada 85 warna. Ada bordir dan tassel. Finishing lasercut. Ukurannya 112x112 dan 113x113cm," jelas penjaga toko Alasma Bandung di lantai 5 Thamrin City.

Toko Moris LT Dasar 1 blok B6 no.5 yang menjual aneka hijab.Toko Moris LT Dasar 1 blok B6 no.5 yang menjual aneka hijab. Foto: Gresnia Arela/Wolipop

Selain itu, toko hijab di lantai 5 Thamrin City juga rata-rata menjual hijab pashmina instan polos dengan aneka pilihan warna. Ada juga hijab segiempat polos dan motif bahan voal. Harganya mulai dari Rp 15 Ribu.

Saat Wolipop ke lantai dasar Thamrin City untuk melihat koleksi hijab, salah satu penjaga toko mengatakan pembeli rata-rata menyesuaikan warna hijab dengan busana yang sudah dibeli.

"Kalau orang mintanya polos kalau bajunya sudah motif. Begitu sebaliknya, kalau bajunya polos orang nyarinya hijab motif. Beda-beda seleranya kalau ibu-ibu, biasanya segi empat polos dan motif. Kalau masih muda cenderung hijab pashmina. Hijab pashmina instan dan pashmina biasa. Harganya hijab polos bahan pollycotton Rp 25 Ribu dan harga 35 Ribu untuk paris. Harga hijab pashmina ceruty Rp 25 Ribu," kata Rahmadani di toko Moris LT Dasar 1 blok B6 no.5.

Koleksi hijab yang ada di lantai 5 Thamrin City bisa kamu pakai untuk Hari Raya Idul FitriKoleksi hijab yang ada di lantai 5 Thamrin City bisa kamu pakai untuk Hari Raya Idul Fitri Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.
(gaf/eny)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
March 30, 2024 at 12:06PM
https://ift.tt/MSvZqfW

Tren Hijab Silk dan Pollycotton Bordir untuk Lebaran di Thamrin City - Wolipop
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/wsK7dRJ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Hijab Silk dan Pollycotton Bordir untuk Lebaran di Thamrin City - Wolipop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.