Search

Setia dengan Tren Pantless, Kristen Stewart Santai di Jalan Tanpa Celana - Wolipop

New York City -

Aktris Kristen Stewart kembali bergaya dengan tren pantless alias berbusana 'tanpa' celana. Kali ini bukan di karpet merah, melainkan di jalanan.

Ia kedapatan bersolek dengan tren tersebut saat berjalan di trotoar New York City, AS, Selasa (12/4/2024).

Foto hasil jepretan paparazi memperlihatkan aktris yang namanya meroket berkat film 'Twilight Saga' itu memakai atasan berwarna nude yang hanya dipadu panties atau celana dalam wanita versi rajut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

NEW YORK, NY - MARCH 12: Kristen Stewart is seen on March 12, 2024 in New York, New York. (Photo by MEGA/GC Images)Foto: MEGA/GC Images

Menurut PageSix, bawahan tersebut merupakan keluaran Brunello Cucinelli. Merek mode mewah asal Italia itu merilisnya untuk koleksi Spring 2024 sehingga belum tersedia di pasaran. Namun, terdapat produk serupa dari koleksi terdahulu yang dijual seharga US$ 1.250 atau Rp 19,5 juta.

Untuk atasan, perempuan 33 tahun itu mengandalkan crop-blouse berwarna kulit yang tak dikancing. Alhasil, terekspos bra senada Victoria's Secret bernilai US$ 30 (Rp 4,6 juta).

Ia kemudian melengkapi gayanya dengan sepasang loafers kulit coklat dan kacamata dari Olivier Peoples seharga US$ 595 (Rp 9,2 juta). Tidak ketinggalan tas hitam bergaya klasik dari Chanel, rumah mode yang menggandengnya sebagai brand ambassador.

Kristen Stewart arrives at the premiere of Gaya Kristen Stewart di premier film 'Love Lies Bleeding'. (Foto: Richard Shotwell/Invision/AP)

Penampilan tersebut semakin mempertegas kecintaan Kristen Stewart pada tren pantless.

Muncul di karpet merah acara pemutaran perdana film terbarunya, 'Love Lies Bleeding' yang digelar di Los Angeles, Selasa (5/3/2024), Kristen Stewart berbalut leotard hitam yang dipadu blazer senada.

Busana keluaran label Bettter itu hadir dalam potongan yang mengekspos kaki hingga ke area pinggul. Gayanya kian seksi lantaran dibiarkan tanpa bawahan, mengikuti tren pantless yang juga menjadi favorit selebriti lain, seperti Sydney Sweeney dan Kendall Jenner.

Simak Video "Kristen Stewart Resmi Bertunangan dengan Dylan Meyer"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)


Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
March 15, 2024 at 06:30PM
https://ift.tt/pd1ghTo

Setia dengan Tren Pantless, Kristen Stewart Santai di Jalan Tanpa Celana - Wolipop
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/bIoWAZ0
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setia dengan Tren Pantless, Kristen Stewart Santai di Jalan Tanpa Celana - Wolipop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.