Search

5 Tren Tanaman Hias 2024 yang Wajib Kamu Miliki, No.5 Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan! - radarkuningan.disway.id - Radar Kuningan

5 Tren Tanaman Hias 2024 yang Wajib Kamu Miliki, No.5 Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan!

5 Tren Tanaman Hias 2024-Casa Indonesia-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Apa kamu pecinta tanaman hias? Yuk simak sederet tanaman hias yang lagi hits dan ngetren di tahun 2024

Kini, menjadikan tanaman hias sebagai dekorasi rumah sedang menjadi tren yang banyak diminati terutama di kalangan pecinta tanaman hias.

Tanaman hias semakin banyak digandrungi, apalagi setelah covid-19. Jika pada awal mulanya hanya mengisi kekosongan dan hobi, namun hingga saat ini tanaman hias semakin disukai.

Tanaman hias banyak diminati karena bisa dirawat dan dipelihara dengan cukup mudah. Jenis tanaman hias yang sedang tren tahun 2024 ini juga memiliki karakteristik dan keistimewaan masing-masing yang menjadi daya tarik tersendiri. 

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Pengusir Nyamuk di Kamar Tidur, Punya Visual Menarik untuk Dekorasi Kamar

Bagi Anda para pecinta tanaman hias, berikut ini beberapa tren tanaman hias tahun 2024, yaitu:

1. Lidah Mertua

Salah satu tren tanaman hias tahun 2024 yaitu  lidah mertua. Tanaman ini juga sudah populer dan mudah dalam perawatannya. 

Tanaman lidah mertua memiliki ciri daun yang runcing dengan beberapa pilihan warna yang bisa mempercantik ruangan. Tanaman lidah mertua juga memiliki manfaat yang diklaim mampu membersihkan udara dari polusi.

2. Monstera

Tanaman monstera atau dikenal dengan anda bolong ini merupakan tanaman hias yang sudah populer dan banyak diminati. Tanaman hias ini sudah populer sejak tahun 2020 dan terkadang dijadikan sebagai dekorasi yang memberi kesan estetis dan segar.

BACA JUGA:Udara Lebih Bersih dan Sehat, Inilah 5 Jenis Tanaman Pembersih Udara di Kamar Tidur, Bikin Fresh dan Nyaman!

Jenis tanaman monstera yang paling populer adalah janda bolong atau monstera obliqua dan monstera adansonii. Kedua tanaman ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi hingga jutaan rupiah.

3. Agleonama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
March 11, 2024 at 08:40AM
https://ift.tt/7wlBdpq

5 Tren Tanaman Hias 2024 yang Wajib Kamu Miliki, No.5 Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan! - radarkuningan.disway.id - Radar Kuningan
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/HYXt2WB
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tren Tanaman Hias 2024 yang Wajib Kamu Miliki, No.5 Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan! - radarkuningan.disway.id - Radar Kuningan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.