Search

Makin Istimewa, Ini Model Baju Lebaran yang Tren di 2024 - Bola.net

Bola.net - Idulfitri adalah momen istimewa karena seluruh umat muslim kembali merayakan hari kemenangan. Momen saling bermaaf-maafan bersama keluarga tentu menjadi hal yang berarti.

Untuk menyambut hari kemenangan, menggunakan baju lebaran juga menjadi 'tradisi' yang menyenangkan. Yup, menggunakan pakaian baru bukan berarti ingin pamer. Banyak orang membeli baju lebaran karena ingin menggunakan pakaian terbaik di Idulfitri sebagai lambang permulaan hidup yang bersih menyambut datangnya kebahagiaan.

Nah, ngomong-ngomong soal baju lebaran, ternyata setiap tahun tren-nya berbeda loh. Tahun lalu misalnya, tren baju lebaran dipenuhi dengan pakaian berwarna sage. Kalau tahun ini gimana?

Ada beberapa baju lebaran seperti gamis lebaran 2024 yang modelnya lagi ngetren, seperti gamis yang dibuat dari bahan brokat impor berkualitas tinggi. Gamis brokat ini dilengkapi dengan furing penuh untuk kenyamanan maksimal. Selain bisa digunakan untuk Lebaran, tapi bisa bisa digunakan untuk berbagai acara lain.

Gamis terbaru 2024. (c) TokopediaGamis terbaru 2024. (c) Tokopedia

Selain itu, ada beberapa gamis terbaru 2024 yang juga dibuat dari brokat super mewah yang dikombinasikan dengan mix ceruty babydoll. Untuk memberikan kesan cantik dan berbeda, gamis ini biasanya diberikan sentuhan payet mutiara dan menggunakan tali pinggang.

Ada juga gamis yang dibuat dari bahan crinkle dan dipadukan dengan brokat. Bahan crinkle ini umumnya bertekstur seperti kulit jeruk, namun tetap nyaman dan adem saat digunakan. Nah, jika kamu ingin menggunakan baju lebaran baru yang lebih sederhana, coba pilih gamis satin polos modern.

Gamis Satin Polos Modern. (c) TokopediaGamis Satin Polos Modern. (c) Tokopedia

Tampilan gamis satin polos modern memiliki permukaan kain glossy dan berkilau, sehingga memberi kesan mewah saat digunakan. Fakta menariknya, kain satin memiliki karakteristik yang hampir mirip dengan sutra namun jenis seratnya saja yang nggak sama.

Kain satin permukaannya lebih licin. Meski demikian, hand feel-nya tetap lembut dan nyaman digunakan, dan untuk urusan harga, masih sangat terjangkau.

Gimana, kira-kira kamu bakalan pilih model gamis lebaran yang mana nih, untuk baju lebaran tahun ini? Coba dipilah-pilih sesuai model favoritmu ya!


(*)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
March 21, 2024 at 10:15AM
https://ift.tt/jUMaL45

Makin Istimewa, Ini Model Baju Lebaran yang Tren di 2024 - Bola.net
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/GxWVsOU
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makin Istimewa, Ini Model Baju Lebaran yang Tren di 2024 - Bola.net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.