Search

5 Film yang Lagi Tren di Indonesia, Mana Favoritmu? Yuk Vote di Sini! - detikPop

Jakarta -

Ada beberapa film yang lagi tren di Indonesia nih, mulai dari genre horor, romansa, komedi, hingga animasi. Film yang sedang tren ini juga tidak hanya berasal dari Indonesia tetapi juga Korea Selatan hingga Amerika Serikat.

Dari film yang sedang tren ini memiliki jalan cerita yang berbeda-beda dan tentunya menarik untuk ditonton. Berikut rangkuman 5 Film yang sedang tren di Indonesia:

1. Exhuma

Film Korea Exhuma disutradarai Jang Jae Hyun, diperankan Lee Do Hyun, Kim Go Eun, Choi Min Sik, dan Yoo Hai Jin. Film ini direncanakan tayang Februari 2024.Film Korea Exhuma disutradarai Jang Jae Hyun, diperankan Lee Do Hyun, Kim Go Eun, Choi Min Sik, dan Yoo Hai Jin. Film ini direncanakan tayang Februari 2024. Foto: dok. Showbox

Exhuma bercerita tentang keluarga kaya di Los Angeles yang memanggil sepasang dukun untuk menyelamatkan bayi mereka yang mengalami kejadian mistis. Untuk melakukan pembongkaran kubur dan melepaskan sang leluhur, mereka meminta bantuan pada peramal fengsui.

Film ini diperankan Choi Min Sik, Yoo Hai Jin, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun bergenre horror-thriller yang tayang 28 Februari 2024 dan sudah mencapai lebih dari satu juta penonton di Indonesia.

2. Agak Laen

Agak Laen menggambarkan empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar selamat dari kebangkrutan dan sialnya malah memakan korban jiwa. Karena panik, mereka kubur korban tersebut di dalam rumah hantu. Ketika polisi menyelidiki, mereka terpaksa melakukan persengkongkolan konyol untuk menutupi kejadian tersebut.

Film bergenre komedi ini tayang mulai 1 Februari 2024 yang mencatat rekor luar bisa dengan capaian lebih dari delapan juta penonton. Diperankan oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga dan Bene Dion, film ini sekaligus menjadi film komedi terlaris sepanjang masa.

3. Anyone But You

Anyone But YouAnyone But You Foto: dok sony

Anyone But You menceritakan tentang Bea dan Ben pasangan yang sempurna, tetapi setelah kencan pertama terjadi sesuatu yang mengubah ketertarikan mereka yang awalnya membara menjadi dingin sampai mereka tiba-tiba merasa bersatu pada saat yang sama yaitu pernikahan di Australia. Pasangan ini berpura-pura menjadi pasangan.

Dirilis 22 Desember tahun lalu dan diperankan oleh Glen Powell dan Sydney Sweeney, film bergenre romantis-komedi ini telah menghasilkan USD 200 Juta di box office seluruh dunia.

4. Kung Fu Panda 4

Kung Fu PandaKung Fu Panda Foto: Dok. Netflix

Po, sang pendekar Naga di Kung Fu Panda 4, kini didapuk menjadi pemimpin Spiritual Lembah Perdamaian. Tapi ada tugas lain yang tak kalah penting, yaitu mencari dan melatih Pendekar Naga Baru.

Terdapat ancaman penyihir jahat bernama Bunglon muncul yang memiliki kekuatan untuk memanggil kembali penjahat yang pernah dikalahkan Po. Film ini bergenre animasi dan komedi yang resmi tayang pada 8 Maret 2024.

5. Dune: Part Two

Cuplikan adegan Dune: Part Two.Cuplikan adegan Dune: Part Two. Foto: Dok. Warner Bros

Dune: Part Two melanjutkan kisah Paul Atreides yang bergabung dengan Fremen untuk membalas dendam kepada keluarga Harkonnen. Visi misi yang mengerikan, Paul harus memilih antara cinta dan takdirnya sebagai Kwisatz Haderach. Film ini juga menampilkan pertempuran epik antara Fremen dan Harkonnen untuk memperebutkan kendali planet Arrakis dan sumber daya berharga.

Nah itulah film yang lagi tren di Indonesia nih detikers, kira-kira film mana yang jadi favorit detikers? Yuk vote di Sini!

(aay/aay)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
March 18, 2024 at 07:03PM
https://ift.tt/xizJcDt

5 Film yang Lagi Tren di Indonesia, Mana Favoritmu? Yuk Vote di Sini! - detikPop
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/LP3OYCb
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Film yang Lagi Tren di Indonesia, Mana Favoritmu? Yuk Vote di Sini! - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.