Search

Deretan Tren Rambut yang Bakal 'Happening' di 2024 Menurut Para Ahli - beautynesia

Kita telah melihat beragam tren rambut sepanjang tahun 2023 lalu. Mulai dari butterfly cut, wolf cut, hingga curtain bangs.  Kini, para hairstylist profesional telah memprediksi tren rambut apa saja yang bakal mewarnai 2024.

Mulai dari long bob, warna rambut natural, hingga pita sebagai aksesoris favorit. Yuk, intip sederet tren gaya rambut yang diramal bakal happening di tahun 2024 ini, Beauties!

1. One Length Cut

Potongan rambut rata diprediksi akan ramai digemari di tahun 2024./Foto: Instagram/oliviapalermo
Potongan rambut rata diprediksi akan ramai digemari di tahun 2024./Foto: Instagram/oliviapalermo


Gaya rambut layer seperti wolf cut kembali populer di antara tahun 2021 hingga 2023 lalu. Untuk tahun ini, hairstylist di IGK NYC, Olya Iudina, memprediksi popularitas one length cut alias potongan rambut rata.

"Biasanya setelah memakai banyak layer, klien cenderung condong ke arah sebaliknya untuk sementara waktu, yaitu rambut panjang dan penuh dengan layer minimal dan tekstur," terang Iudina dikutip dari Women's Health.

"Potongan ini akan sangat cocok untuk seseorang dengan rambut tipis, lurus, bergelombang, atau keriting."

2. Long Bob

Long bob cocok untuk bertransisi dari rambut pendek ke rambut panjang./Foto: Instagram/haileybieber

Potongan long bob alias lob cocok untuk kamu yang sedang bertransisi dari rambut pendek ke panjang. Menurut Iudina, long bob dengan poni akan membuat transisi pertumbuhan rambut tampak lebih mulus.

"Menambahkan tekstur dan poni pada bob akan membuat transisi ini berjalan mulus," Iudina. "Ini akan sempurna untuk tipe rambut tipis ke medium, baik bergelombang ataupun lurus."

3. Aksesoris Pita

Pita diprediksi tetap akan menjadi aksesoris rambut favorit tahun ini./Foto: Instagram/jennierubyjane

Pita sudah menjadi aksesori rambut yang kerap ditemui di runway fashion dan menjadi favorit para selebriti. Tampaknya, aksesori pita akan terus menjadi tren di tahun 2024. 

"Pencarian untuk pita, ikat rambut, dan pita rambut meningkat lebih dari 100 persen," ungkap master haistylist di RPZL Hair Extension & Blowout Bar, Stephanie Angelone.

"Tidak hanya terlihat cantik, menambahkan pita pada rambut Anda adalah cara termudah untuk meningkatkan gaya tanpa harus bersusah payah."

4. Warna Rambut Natural

Warna natural yang mendekati warna rambut asli diperkirakan banyak digemari tahun ini./Foto: Instagram/sooyaaa__

Tahun 2023 diwarnai dengan tren warna rambut blonde dan copper yang dramatis. Tahun ini, warna rambut natural diprediksi akan menjadi pilihan banyak orang. 

"Aku telah melihat banyak klien dan teman kembali atau mendekati warna rambut alami mereka," ungkap hairstylist Gregory Russell dikutip dari Vogue.

5. Velvet Hair

Velvet hair yang tampak sehat dan berkilai bakal jadi idaman banyak orang./Foto: Instagram/patrickwilson

Rambut yang sehat dan berkilau merupakan idaman semua orang. Di tahun 2024, velvet hair alias rambut yang berkilau bak beludru diperkirakan akan ramai digemari. Velvet hair ini bisa didapatkan melalui perawatan rambut di rumah, glossing treatment, atau pewarnaan di salon.

"Daya tarik velvet hair dengan hasil akhir mengkilap sedang meningkat, dipengaruhi oleh high-end fashion," tutur Art Director Neville Hair & Beauty, Jason Crozier, dikutip Who What Wear.

6. Up-do Klasik

Gaya rambut up-do klasik diprediksi bakal jadi andalan banyak orang di tahun ini./Foto: Instagram/rosiehw

Gaya old money ramai digemari di tahun 2023 dan agaknya tetap akan digemari di tahun 2024. Oleh sebab itu, tatanan rambut up-do klasik diperkirakan akan mendominasi 2024 dengan sentuhan baru.

"Di 2023, kita melihat up-do yang rumit menjadi pusat perhatian di peragaan busana, terinspirasi oleh desainer seperti Valentino," kata Crozier. "Sekarang, di tahun 2024, tren ini akan berkembang dengan sentuhan natural."

Kira-kira, tren rambut  mana yang mau kamu coba di tahun 2024 ini, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
March 13, 2024 at 02:00AM
https://ift.tt/jOKP3zc

Deretan Tren Rambut yang Bakal 'Happening' di 2024 Menurut Para Ahli - beautynesia
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/QFI9yRh
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Tren Rambut yang Bakal 'Happening' di 2024 Menurut Para Ahli - beautynesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.