Search

Gaya Seksi Terbaru Kristen Stewart di Red Carpet, Ikut Tren Tak Pakai Celana - Wolipop

Los Angeles -

Seksi dan berani. Mungkin dua kata tersebut cukup untuk mendeskripsikan gaya aktris Kristen Stewart baru-baru ini.

Muncul di karpet merah acara pemutaran perdana film terbarunya, 'Love Lies Bleeding' yang digelar di Los Angeles, Selasa (5/3/2024), Kristen Stewart berbalut leotard hitam yang dipadu blazer senada.

Kristen Stewart arrives at the premiere of Gaya Kristen Stewart di premier film 'Love Lies Bleeding'. (Foto: Richard Shotwell/Invision/AP)

Busana keluaran label Bettter itu hadir dalam potongan yang mengekspos kaki hingga ke area pinggul. Gayanya kian seksi lantaran dibiarkan tanpa bawahan, mengikuti tren pantless yang juga menjadi favorit selebriti lain, seperti Sydney Sweeney dan Kendall Jenner.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai wajah Chanel, Kristen yang dibantu sang stylist, Tara Swennen, kemudian melengkapi gayanya dengan sepasang heels hitam keluaran rumah mode Paris itu. Untuk hair do, rambut bergaya messy bun menjadi andalan.

Selepas sesi karpet merah, Kristen berganti penampilan. Leotard tetap menemani, tapi kali ini dengan celana panjang hitam. Sepatu berhak tinggi kini berubah menjadi sepasang sneakers Adidas Gazelles yang dipadu kaus kaki putih.

Gaya tersebut menyusul penampilannya di majalah Rolling Stone yang menyita perhatian. Bergaya bak pria, ia memberikan pose seksinya yang seduktif. Cover majalah musik tersebut menampilkan Kristen hanya memakai vest kulit hitam yang dipadu dengan celana dalam olahraga (jockstrap).

Simak Video "Gaya Jennie BLACKPINK Hadiri Paris Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)


Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
March 07, 2024 at 10:05AM
https://ift.tt/HUXgR7D

Gaya Seksi Terbaru Kristen Stewart di Red Carpet, Ikut Tren Tak Pakai Celana - Wolipop
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/QqL83j4
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Seksi Terbaru Kristen Stewart di Red Carpet, Ikut Tren Tak Pakai Celana - Wolipop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.