Search

Terpopuler - Tawuran Pelajar, Satu Meninggal, Empat Luka

INILAHCOM, Jakarta - Tawuran antar pelajar kembali pecah di Jakarta Timur. Kali ini tawuran terjadi antara 2 kelompok pelajar SMK Respati dan SMK Rahayu Mulyo di Jl Mayjen Sutoyo, tepatnya di sekitar jembatan Tol depan Kodam, Jakarta Timur. Informasi ini disampaikan akun Instagram @warung_jurnalis.

"Tawuran pelajar terjadi di Jl Mayjen Sutoyo, tepatnya di sekitar jembatan Tol depan Kodam, Jakarta Timur," tulis akun @warung_jurnalis pada keterangan foto yang diunggahnya.

Admin akun ini mengungah foto dua orang pelajar berseragam putih-putih tengah duduk bersimbah darah di Pos Polisi. Warung Jurnalis menyebut akibat akis ini satu orang pelajar harus meregang nyawa akibat sabetan benda tajam.

"Seorang pelajar meninggal dunia akibat sabetan senjata tajam, sementara 4 orang pelajar lainnya mengalami luka-luka," tulisnya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB Senin (13/8/2018). Diketahui tawuran melibatkan 2 kelompok pelajar SMK Respati dan SMK Rahayu Mulyo. Saat ini pelajar yang tewas dan menglami luka-luka sudah berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Pantauan @warung_jurnalis di lokasi kejadian, polisi yang menerima laporan insiden ini langsung melakukan pemeriksaan dan olah TKP, namun hingga kini polisi belum memberikan konfirmasi terkait tawuran tersebut," sambung @warung_jurnalis.

Kiriman ini sontak mengundang komentar miring dari warganet. Hampir semua netizen berkomentar negatif dan justru mengutuk aksi para pelajar ini. Banyak yang menyayangkan, tindakan orang yang harusnya fokus mengejar prestasi dalam dunia pendidikan ini. Berikut beberapa komentar yang dikutip INILAHCOM.

novelia.natsuki: Ikut tawuran, dapet medali kagak meninggal iya.. misal udah kelas XII trus meninggal, mohon pikir lagi.. udah bisa balas Budi apa keortu ?? Bahagiain belum bisa nambahin susah iya

bimasaktins1@ramahrdnsyhh: Yang Mati banyak gak? Kalo Banyak ALHAMDULILLAH. Kalo dikit YG MATI Ajak TEMPUR DI JALUR BUSWAY. Kalo yg mati banyak bagus. Karna ngurangin Orang Tolol dan NGURANGIN ORANG YG gakberguna di Indonesia ini. Jadi banyak banyakin yg mati. Biar abis bocah tolol nya. ORANG TOLOL TAWURAN DIBILANG TRADISI. DARAH GAK HARUS DIBAYAR DARAH. YANG KASIAN EMAK AMA BABE LUPADA. YANG MALU ITU EMAK AMA BABE LU PADA.

rezzabakat29: Otak nya otak udang nyusahin ortu ae lu pada,caur.yg punya video nya bisa kali dm? Hahaha

stmksasmitajaya57ciputat21.08: Kami juga pernah seperti ini, sabarr yaa,yang meninngal, sblm kalian kami juga merasakan kehilanga sosok sahabat kami(:#SASMITA57

febriyanty_feby: Kasian mana masi muda ya tapi otaknya tolol gdipake . orngtua mh nyri duit kringet ampe ke bol bol lu malah teradan bae . gemes pen bat gua bogem palanya . tmbah ugal ugal ae bocah

whenimhigh: Sian amat lu tong yailah hidup lu sia2 amat jadinya tp gpp si lanjutin emg semua ada masanya lanjutkan. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tawuran Pelajar, Satu Meninggal, Empat Luka : https://ift.tt/2KPR23L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tawuran Pelajar, Satu Meninggal, Empat Luka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.