Search

Terpopuler - Maling Ini Pingsan Kena Satu Pukulan Pemilik Rumah

INILAHCOM, Jakarta - Video seorang pelaku pencurian kepergok pemilik rumah, viral di Media Sosial. Kejadian ini jadi perbincangan karena sang pemilik rumah berhasil melumpuhkan pencuri dengan tangan kosong.

Adegan yang terekam kamera CCTV dari sebuah masjid ini disebar ratusan netizen. Salah satunya video ini diunggah oleh akun Instagram @tvvrial. Dalam keterangan video admin akun ini menjelaskan singkat peristiwa di video.

"Seorang maling terekam kamera cctv dan dipergoki sama pemilik rumah. Maling tersebut mendapat pukulan hingga terjatuh pingsan," tulis akun @tvviral dikutip INILAHCOM, Senin (13/8/2018).

Dalam video yang beredar terlihat ada seorang pria dengan jaket hitam memarkirkan sepeda motornya di depan sebuah rumah. Pria ini sempat terlihat mengamati rumah danmemutuskan untuk masuk ke dalam rumah yang gerbangnya terbuka.

Tak lama berselang, terlihat laki-laki jaket hitam itu sedang diarak keluar oleh seorang laki-laki menggunakan singlet warna kuning. Pria dengan singlet ini diduga pemilik rumah.

Orang yang diduga maling itu terlihat meronta. Pemilik rumah pun terlihat dua kali mencoba memkul dengan tangan kanan, sembari tangan kirinya tetap memegang sang terduga maling.

Pukulan pertamanya terlihat meleset. Tapi pukulan keduanya jelas menghantam wajah pria berjaket hitam. Seketika itu juga orang yang diduga maling itu, terkapar dan terlihat tidak sadarkan diri.

Video ini sudah diputar setidaknya 75.000 warganet. Ratusan komentar pun memenuhi kolom yang sudah disediakan aplikasi berbagi video dan foto ini. Komentar yang dimuat menarik, lucu dan unik. Ini sebagian komentar yang dikutip INILAHCOM.

bm_tampubolon: Itu kena hook dagunya jls tumbang om. Situ titik paling sensitif..

doel4838: @bm_tampubolon dimana itu? Bukan di indonesia ya, kok gak ada avansa lewat

awan_dermawann: masuk banget itu mah pukulan nya

rizals48: @doel4838 di Indonesia, pake bahasa sunda itu

oderro: @bm_tampubolon titik kelemahan itu jengkalan telapak tangan dari ujung kepala sampai ujung kaki, wajah, dagu-leher, dada-ulu hati, perut, biji masa depan, tengkuk lutut belakang-tulangkering, yg terakhir engkel kaki....

mochsanisani: hahaha dimana mana kalo salah masuk efeck nya DANGER

ronboy_motret: Pasti ada sekerlip bintang menyala di mata sebelum pingsan

sucihanum93: Dia mau maling apa siang2 gitu , bawa motor juga ..

_cituz_: @sucihanum93 emang gitu mbak, jadi kalau pintu ngebuka atau Keliat yg punya rumah gk ada di ruangan dia biasanya ambil kaya yg tergeletak.. soalnya teman saya pernah ngalamin di kosan ketika dia ke WC pas balik lagi laptop dan hp ilang... Mungkin itu keburu balik lagi yg punyanya awkwkw

ricy182: Malingnya apes yg punya rmh mantan petinju kelas abot kali itu sekali bogem ninggal .[hpy]


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Maling Ini Pingsan Kena Satu Pukulan Pemilik Rumah : https://ift.tt/2PaMoAW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Maling Ini Pingsan Kena Satu Pukulan Pemilik Rumah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.