Search

Terpopuler - Syafruddin Cium Tangan JK dan Mega Usai Dilantik

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Syafruddin resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Rabu (15/8/2018).

Acara pelantikan ini hadir juga Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) didampingi istri, Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Kemudian, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Menteri Koordinator Polhukam Wiranto, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Jaksa Agung HM Prasetyo, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly serta menteri kabinet lainnya.

Usai membacakan sumpah jabatan, Presiden Jokowi disusul oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla menyalami Syafruddin. Setelah itu, diikuti oleh para tamu undangan satu persatu menyalami Syafruddin.

Jokowi orang pertama yang mengucapkan selamat dan menyalami Syafruddin bersama istri, kemudian JK bersama istri selanjutnya Megawati. Saat itu, Syafruddin sempat mencium tangan JK, Mufidah Jusuf Kalla dan Megawati ketika bersalaman.

Untuk diketahui, Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang sudah disetujui oleh Presiden Jokowi. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Syafruddin Cium Tangan JK dan Mega Usai Dilantik : https://ift.tt/2vJWrop

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Syafruddin Cium Tangan JK dan Mega Usai Dilantik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.