Search

Terpopuler - Irjen Rudy Sufahriadi Ditunjuk jadi Kapolda Metro

INILAHCOM, Jakarta - Beredar video klaim dari Kakor Brimob, Irjen Rudy Sufahriadi yang menyebut dirinya ditunjuk sebagai Kapolda Metro Jaya. Rudy mengatakan resmi menggantikan Irjen Idham Azis.

Video itu beredar di kalangan wartawan. Video itu sempat di upload di akun Instagram @Polisi_kita pada Rabu (14/8) siang. Usai sempat diakses, tiba-tiba video itu hilang atau di take down.

Beruntung, wartawan sempat mendownload video statement dari Irjen Rudy Sufahriadi tersebut. Berikut isi statement Rudy berdasarkan video tersebut.

"Buat semua rekan-rekan anggota di Polda Metro Jaya dengan ditunjuknya saya sebagai Kapolda Metro Jaya. Saya harap kita semua dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja memelihara Kamtibmas polda metro jaya," ucap Rudy seperti dikutip INILAHCOM dari video tersebut.

Rudy melanjutkan, ia berterima kasih kepada Irjen Idham Azis atas jasanya selama memimpin Polda Metro Jaya. Ia yakin mampu meneruskan semua program yang dijalankan oleh Irjen Idham di Polda Metro Jaya.

"Ini tantangan buat kita semua apa yang sudah dilakukan oleh pak idham sangat luar biasa dan kita harus meneruskan apa yang telah dilakukan pak idham. Semoga semua tetap kondusif dan mampu jadi pelayan yang baik bagi masyarakat di DKI jakarta," sambung dia.

Nama Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis sebelumnya santer disebut akan menggantikan posisi Wakapolri yang ditinggalkan oleh Komjen (Purn) Syafruddin yang mundur lantaran ditunjuk sebagai MenPAN-RB. Kini nama Irjen Rudy Sufahriadi menguat untuk mengisi kursi Irjen Idham Azis sebagai Kapolda Metro Jaya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Irjen Rudy Sufahriadi Ditunjuk jadi Kapolda Metro : https://ift.tt/2KT53Oi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Irjen Rudy Sufahriadi Ditunjuk jadi Kapolda Metro"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.