Search

Terpopuler - Maguire Pasti ke MU... Sebagai Lawan

INILAHCOM, Leicester - Pelatih Leicester City, Claude Puel mengonfirmasi Harry Maguire akan pergi ke Manchester. Tapi, Maguire pergi sebagai lawan.

MU terus membidik Maguire sejak tampil apik di Piala Dunia 2018 bersama Inggris. Kabarnya beberapa kali tawaran Setan Merah ditolak Leicester City.

Puel mengatakan, Maguire akan datang ke Manchester, tapi sebagai lawan. Leicester akan menghadapi MU di laga pembuka Liga Primer Inggris, Sabtu (11/8/2

"Saya bisa konfirmasi Harry Maguire akan pergi ke Manchester, tapi hanya untuk bermain di pertandingan kami besok melawan MU," canda Puel, dikutip dari Mirror.

"Saya senang bisa mempertahankan Harry. Dia pemain terbaik kami. Saya pelatih sepak bola dan saya ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik di dalam skuad. Kami ingin mempertahankan ambisi tim ini," katanya.

"Kami sudah kehilangan Riyad Mahrez (ke Manchester City). Dia merupakan pemain paling berharga kami. Jadi sangat penting mempertahankan pemain-pemain terbaik dan menambah pemain baru dalam tim," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Maguire Pasti ke MU... Sebagai Lawan : https://ift.tt/2OX0BBh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Maguire Pasti ke MU... Sebagai Lawan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.