Search

Terpopuler - Ini Menteri Kabinet yang Kawal Jokowi-Maruf ke KPU

INILAHCOM, Jakarta - Joko Widodo (Jokowi)-KH. Maruf Amin telah mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 ke KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jumat (10/8/2018). Tampak, ada beberapa menteri Kabinet Kerja yang ikut dampingi.

Dari pantauan, menteri yang ikut mengawal Jokowi-Maruf ke KPU antara lain Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Selain itu, tampak juga Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri Pendidikan Muhajir Effendi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono, Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko.

Kemudian, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Saputra Sandjojo, Menteri Agraria Tata Ruang Sofyan Djalil.

Sementara, para ketua umum dan sekretaris jenderal partai pengusung koalisi Indonesia Kerja juga turut mendampingi Jokowi-Maruf untuk menyerahkan berkas ke KPU RI. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ini Menteri Kabinet yang Kawal Jokowi-Maruf ke KPU : https://ift.tt/2vt62Qn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Menteri Kabinet yang Kawal Jokowi-Maruf ke KPU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.