Search

Terpopuler - Bonucci Enggan Meminta Maaf pada Juventini

INILAHCOM, Turin - Leonardo Bonucci mendapat sambutan kurang mengenakan dari fans Juventus. Ia menolak desakan Juventini untuk meminta maaf.

Usai merampungkan transfernya dari AC Milan, Jumat (3/8/2018) waktu setempat, Bonucci sudah ikut berlatih bersama skuad I Bianconeri, Sabtu (4/8/2018) waktu setempat.

Sebelum memulai latihan, Bonucci sempat dihadang ratusan fans Juve yang berkumpul di depan pusat latihan klub. Mereka melakukan protes atas langkah klub memulangkan pemain yang dicap 'pengkhianat'.

Para Juventini tersebut juga mendesak Bonucci menyampaikan permintaanmaafnya atas transfernya ke AC Milan di awal musim 2017-18 dan selebrasi golnya saat jumpa Juve musim lalu.

Bonucci tak menghiraukan desakan Juventini tersebut, ia menegaskan yang perlu dilakukanya sekarang adalah pembuktian di atas lapangan.

"Saya tak perlu merespon kata-kata tersebut," ujar bek 31 tahun.

"Saya harus membuktikannya di atas lapangan," dia memungkasi.

Bonucci kembali ke Turin setelah Juve melakukan pertukaran pemain dengan Mattia Caldara serta Gonzalo Higuain yang bergabung dengan I Rossoneri dengan nilai transfer 35 juta Euro yang dibayar dalam dua tahun.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bonucci Enggan Meminta Maaf pada Juventini : https://ift.tt/2vppZYr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bonucci Enggan Meminta Maaf pada Juventini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.